Waduh! Baru Saja Nikah, Tetangga Syahnaz Malah Beri Keterangan Mencengangkan


SURATKABAR.ID – Adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, baru saja melepaskan masa lajangnya usai dipersunting Ritchie Ismail. Keduanya menggelar pernikahan sederhana dengan tema pesta kebun di hutan pinus Pine Hill, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (21/4) kemarin.

Pesta tersebut memang digelar dengan hanya mengundang keluarga dan sahabat-sahabat dekat. Hal itulah yang menjadikan pasangan pengantin baru tersebut menjadi perbincangan miring, terutama di kalangan tetangga rumahnya.

Dilansir dari laman Grid.ID, Syahnaz Sadiqah memang diketahui tidak memberikan undangan kepada tetangga-tetangga yang tinggal di sekitar rumah Raffi, sang kakak. Padahal perempuan tersebut juga diketahui tinggal di kediaman suami Nagita Slavina.

Ketika ditemui untuk dimintai konfirmasi terkait kebenaran kabar tersebut, tetangga di sekitar kediaman presenter kawakan Tanah Air mengaku bahwa mereka tidak pernah mendapatkan undangan untuk turut menghadiri hari bahagia keluarga besar Raffi Ahmad.

“Enggak (tidak diundang) kayaknya tetangga sini emang tidak diundang,” demikian penjelasan salah satu tetangga Raffi Ahmad yang menolak untuk disebutkan namanya, ketika ditemui di Green Andara Residence, Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (23/4), dikutip dari Grid.ID, Senin (23/4/2018).

Baca Juga: Ditanya Soal Malam Pertama, Jawaban Jeje Bikin Syahnaz Tersipu

Usai membocorkan kabar tak menyenangkan dari wanita yang lebih sering dipanggil Nanaz dengan pria yang akrab disapa Jeje Govinda tersebut, tampak raut wajah si tetangga mendadak berubah. “Namanya tetangga, ya,” tambahnya.

Lebih lanjut, tetangga tersebut mengungkapkan ia akan berusaha untuk datang dan penghadiri pesta pernikahan Nanaz dan Jeje akhir pekan kemarin. “Kalau pas, waktunya ya, diusahakan, lah,” pungkasnya tegas.

Penjaga keamanan komplek Green Andara Residence juga menyampaikan tidak ada pembicaraan apapun terkait pernikahan Nanaz dengan Jeje. Menurutnya, warga di kawasan tersebut memang terkesan cuek antara satu dengan lainnya. Mereka lebih mengutamakan kesibukan masing-masing.

Emang nggak ada kabar Mbak. Saya aja tau dari internet sama TV. Tapi emang nggak ada omongan apa-apa kalo ada yang nikah. Kalo di sini itu tuh, cuek-cuek. Jadi kalo ada acara di rumahnya Raffi pun masa bodo. Ya, masing-masing aja,” jelas penjaga pengamanan komplek Green Andara Residence.

Seperti yang diketahui, pasangan Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail, atau yang akrab disapa Jeje Govinda melangsungkan akad nikah di Pine Hill pada Sabtu (21/4) pukul 13.00 WIB. Kemudian disusul dengan gelaran resepsi di lokasi yang sama pada pukul 16.00 WIB.