Merinding Banget! Seorang Pria Temukan Ular Kobra di dalam Lubang Toilet


Foto: GRID.id

SURATKABAR.ID – Ada peristiwa mengerikan yang sebelumnya pernah terjadi yakni alat kelamin seorang pria di Chachoengsao digigit oleh ular piton ketika ia sedang jongkok di toilet. Semenjak kejadian tersebut, di Thailand para pria lebih waspada terhadap kemungkinan adanya serangan ular di toilet.

Dilansir dari GRID.id, Senin (16/4/2018) seorang pemuda bernama Pattarapol Laikamnertploy (27) di Khlong Luang langsung lari terbirit-birit usai melhat dari dalam lubang toiletnya ada kepala ular yang muncul.

Ia ketika itu tengah buang air besar. Pada saat itulah terlihat ada sesuatu yang bergerak dalam lubang toilet, ternyata itu merupakan ular kobra. Pattarapol langsung panik dan segera memanggil petugas penyelamat untuk mengambil ular kobra tersebut.

Pattarapol mengakui bahwa dirinya sudah melihat ular tersebut beberapa hari sebelum kejadian itu. Namun, ketika datang petugas penyelamat ularnya menghilang. Tidak disangka ular itu kembali muncul dari dalam lubang toilet yang ada di rumahnya.

Baca juga: Unik! Kedai Kopi di Thailand Tawarkan Sensasi Kematian, Minat?

Usai ditangkap, panjang ular tersebut diketahui adalah sekitar 1,2 meter. Lantas ular kobra tersebut dilepaskan di habitat aslinya di alam liar. Insiden serupa juga terjadi pada seorang wanita yang bernama Benjamas Krairabiap (26) dengan lokasi di pinggiran Bangkok.

Namun bedanya Benjamas ketika itu sedang tidak menggunakan toilet. Benjamas tengah mandi ketika menyadari dirinya tak sendirian di dalam kamar mandinya. Ia pun melihat ada seekor ular dengan kepalanya terjulur ke arah pijakan toilet.

Lantas Benjamas keluar dari kamar mandinya dan memotret ular tersebut. Ia pun mengunci pintu kamar mandi dan segera memanggil petugas penyelamat untuk minta bantuan. Saat petugas datang, dengan hati-hati mereka masuk kamar mandi namun ular tersebut tak ada.

Bahkan mereka membongkar toilet tersebut serta menunggu sampai setengah jam namun si ular tidak kunjung ditemukan. Jadi itu berarti ular tersebut kemungkinan bisa kembali kapan pun.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaDua Orang Tertimbun dalam Insiden Robohnya Konstruksi Proyek Tol Manado-Bitung
Berita berikutnyaHeboh! Beredar Gambar Uang Pecahan Kertas Rp 200 Ribu, Bank Indonesia Buka Suara