Nah Lo! Usai Dicampakkan, Annisa Bahar Pamerkan Foto Tingkah Mengejutkan Juwita di Masa Lalu


SURATKABAR.ID – Cekcok Annisa Bahar dengan putrinya sempat menggegerkan publik. Betapa tidak, lantaran perseteruan tersebut, sang bunda menolak mati-matian menganggap Juwita Bahar sebagai darah dagingnya sendiri.

Adapun alasan Annisa enggan menganggap Juwita sebagai putrinya adalah keputusan nekat sang buah hati meninggalkan rumah demi tingga bersama dengan kekasihnya, pria bernama Dedy. Dan di tengah hubungan panas tersebut, tiba-tiba Annisa mengunggah sebuah foto mengejutkan.

Dilansir laman Dream.co.id dari akun media sosial Instagram Annisa Bahar, @annisabaharreal, tampak rekaman kebersamaan sang bunda dengan Juwita di masa lalu. Foto lawas tersebut memperlihatkan putrinya yang masih kecil dan tak malu-malu bertingkah manja pada dirinya.

Juwita kecil yang duduk di pangkuan sang ibu, terlihat melingkarkan kedua lengannya ke leher Annisa. Raut wajah Annisa menunjukkan perhatian penuh cinta dan kasih sayang yang tiada duanya dari seorang ibu kepada anak tercinta.

Baca Juga: Terungkap! Ternyata Ini Alasan Annisa Bahar Tak Restui Hubungan Juwita dengan Kekasihnya

Sebagai keterangan foto, Annisa menuliskan: “Lucu manja kan juwita dulu dan begini adanya aq sm anak2ku kandung maupun anak angkat,” kata pedangdut tersebut, seperti dikutip dari laman Dream.co.id, Senin (2/4/2018).

Mendapati unggahan mengejutkan pasangan ibu dan anak yang hubungannya tengah memanas, warganet berlomba menuliskan komentar di akun Instagram Annisa Bahar. Ada yang menilai foto tersebut ungkapan kerinduan Annisa kepada Juwita. “Keliatan dia kangen,” komentar @yalinasudina.

Ada juga netizen yang menulis doa agar ibu dan anak kandung tersebut kembali dipersatukan dalam kebahagiaan. “Amin kembali rukun lagi, damai itu indah, apalagi ibu dan anak kandung,” celoteh akun Instagram bernama @luziana.

Sementara itu, di balik panasnya hubungan Annisa Bahar dengan Juwita Bahar, ada fakta tak terduga yang blak-blakan diungkapkan Juwita. Menurutnya, sebelum sang bunda tegas mengungkapkan kebencian kepada kekasihnya, Dedy, Annisa justru sering menghabiskan waktu bersama dengan Dedy.

“Dulu juga jalan sama-sama sama Dedy,” tutur Juwita ketika hadir sebagai bintang tamu dalam sebuah program Pagi Pagi Happy yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi, Trans TV pada Senin (26/3) yang lalu.

Bahkan tidak hanya pergi bersama-sama, wanita kelahiran Jakarta 11 Januari 1996 tersebut juga mengungkapkan bahwa sang kekasih memiliki panggilan sayang untuk Annisa. “Dia (Dedy Khoe) aja panggil mama ‘cantik’, ke aku nggak pernah,” ujarnya.