Daftar Pesohor yang ‘Buang’ Pasangan Sah Demi Pelakor, Nomor 1 ‘Main’ dengan Pembantu Sendiri


SURATKABAR.ID – Meski bukan fenomena lama, namun demam pelakor alias perebut lelaki orang baru akhir-akhir ini saja ramai diperbincangkan. Hal tersebut setelah beberapa waktu terakhir kasus suami yang direbut wanita lain merebak di media sosial.

Keberadaan wanita lain bisa menjadi perusak rumah tangga seseorang ketika mereka mendapatkan tanggapan dari si pria yang merupakan suami orang lain. Dan kasus seperti ini ternyata tak hanya menyerang selebritas Tanah Air saja, melainkan juga tokoh terkenal dunia.

Dilansir Liputan6.com dari laman TheRichest.com, Rabu (28/3/2018), berikut lima pesohor dunia yang dengan relanya membuang istri sah mereka hanya karena tak ingin meninggalkan wanita lain alias selingkuhan mereka. Siapa saja?

Arnold Schwarzenegger

Rasa sesal baru terucap dari mulut mantan Gubernur California, usai ketahuan berselingkuh dengan pembantunya, Mildred Baena, yang sampai melahirkan seorang anak. Tahun 2011, Maria Shriver menceraikan Schwarzenegger, setelah pria ini menyembunyikan perserongannya selama 13 tahun.

Tiger Woods

Baca Juga: Duh! Digerebek Istri Sendiri, Oknum Polisi Kepergok Tak Berbusana Bersama Wanita Lain

Merupakan pegolf profesional terhebat sepanjang masa, namun kehidupan asmara Tiger Woods jauh dari hebat. Ia terlibat skandal besar pada tahun 2009 setelah dikabarkan mengeluarkan Rp 530 juta setiap pekan hanya untuk melampiaskan nafsu dengan para gadis panggilan.

Rekor tersebut membuat rumah tangga Woods dengan Elin Nirdegren pupus. Bahkan kariernya pun hancur. Lantaran kasus besar tersebut, semua perusahaan yang mendaulatnya sebagai brand ambassador produk olahraga langsung memutus kontrak.

Rupert Sanders

Untuk penggemar Twilight, tentu mengenal kasus perselingkuhan Rupert Sanders dengan Kristen Stewart. Pria yang sudah menikah itu dikabarkan menjalin hubungan perselingkuhan dengan pemeran Bella dari film vampire tersebut. Atas skandal perselingkuhannya, Rupert diceraikan sang istri.

John Lennon

Tampaknya tidak ada yang tidak mengetahui kisah cinta nan melegenda antara John Lennon dengan Yoko Ono. Anggota band The Beatles ini memutuskan mundur dari bandnya saat kabar hubungan asmaranya dengan Yoko Ono menyebar.

Parahnya, sebelum menjalin percintaan dengan Yoko Ono, John Lennon masih merupakan suami Cynthia Powell, di mana dalam pernikahan mereka lahir seorang putra, Julian Lennon. Usai bercerai dengan istri sah dan menikahi Yoko Ono, John Lennon mengaku cintanya sepenuhnya untuk Yoko.

Swizz Beats

Hingga detik ini, julukan pelakor masih melekat pada diri penyanyi dengan genre R&B Alicia Keys. Tahun 2008 ia ketahuan berselingkuh dengan Swizz Beats yang saat itu masih berstatus suami penyanyi Mashonda.

Ia bahkan diberitakan terus menerus mengejar-ngejar Beats meski tahu pria itu sudah menikah. Namun selama bertahun-tahun Alicia membantah rumor perselingkuhannya. Dan baru pada 2011, ia berani menguak kebenaran. Ia mengaku menyesal telah merebut Beats dan meminta maat kepada Mashonda.