Sudjiwo Tedjo dan Mahfud MD Saling Sindir, Respon Netizen Mengejutkan


SURATKABAR.ID – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD dan budayawan Sudjiwo Tedjo, seakan saling sindir di media sosial Twitter.

Melalui akun @mohmahfudmd, Mahfud menuliskan sebuah postingan yang menjawab cuitan Sudjiwo, Sabtu (17/3/2018).

Sebelumnya, Sudjiwo sempat menuliskan soal rahasia dibalik kekalahan Manchester United (MU). Menurutnya, MU kalah karena Mahfud MD tak ingin tim tersebut menang.

Dan kini terkuak sudah rahasia knp MU ngalah tempo hari.
Karena sbg konstituen MU Prof @mohmahfudmd tidak INGIN MU menang walau bukan berarti tidak MAU MU menang.” tulis Sudjiwo, Sabtu (17/3/2018), dikutip dari tribunnew.com.

Mendapatkan cuitan ini dari Sudjiwo, Mahfud pun segara membalasnya. Ia meminta agar Sudjiwo tak membuka rahasia mereka. Menurutnya, rahasia ini harus ditutup-tutupi untuk menyamarkan.

Eeeeh, rahasia kita jangan dibuka begitu. Sebagai sesama MU ragasia itu hrs kita tutupi dgn cover2 yang menyamarkan.” tulis Mahfud.

Sebelumnya, “tak ingin dan tak mau” adalah pernyataan Mahfud mengenai pendapatnya untuk maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) dalam Pilpres 2019 mendatang.

Mahfud mengatakan bahwa dia tak ingin menjadi. Tapi, bukan berarti dia tak mau, karena tak jika menjawab tak mau, berarti dia sombong.

Cuitan saling sindir antara Mahfud dan Sudjiwo ini pun menarik perhatian netizen. Tak sedikit yang mendukung agar Mahfud menjadi cawapres Sudjiwo.

Kalo batal jd cawapresnya pak Joko, mgkn Prof. mahfud bersedia jd cawapresnya mbah @sudjiwotedjo , krn saat ini beliau lg nyari calon wakilnya.” ujar akun @Djenz_m.

Tak hanya itu, ada pula yang mengatakan bahwa cuitan Mahfud dan Sudjiwo ini sebenarnya bernada satir. Menurut netizen, keduanya berbicara dalam bahasa tingkat tinggi.

Bahasa tingkat tinggi kalo prof @mohmahfudmd ketemu sama presiden @sudjiwotedjo.” komentar akun @erwinsyahrony.

Diketahui, selama ini Mahfud MD, Sudjiwo Tedjo, dan mantan Staf Khusus Menteri ESDM Mohamad Said Didu, kerap membicarakan sepak bola. Tak hanya saling melempar komentar, mereka juga kerap saling sindir. Terlebih saat membicarakan Manchester United dan Manchester City.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaAbraham Samad Buka-Bukaan Soal Kesiapannya Maju Jadi Capres
Berita berikutnyaBukan Kokain, Inilah Narkoba Paling Berbahaya di Dunia