Bertebaran Spanduk Dukungan untuk TGB di Ibukota Jakarta


Foto: Republika

SURATKABAR.ID – Kini mulai muncul spanduk-spanduk yang berisi dukungan untuk Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Haji (TGH) Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB).

Masyarakat memberikan dukungan supaya TGB maju jadi calon presiden (capres) pada pemilihan presiden dan wakil presiden (pilpres) 2019. Spanduk dukungan untuk TGB ini bertebaran di sejumlah titik yang ada di Jakarta.

Adapun spanduk itu berwarna dengan didominasi putih dan bertuliskan warna hijau dan hitam. Pada spanduk terpasang wajah TGB dan tulisan yang ada di sana yakni ‘TGB Suara Rakyat Indonesia.’

Yang memasang spanduk tersebut ialah masyarakat yang tergabung di dalam sukarelawan Suara Rakyat untuk TGB atau Saya TGB.

Muhammad Fahrurrozi, salah seorang sukarelawan Saya TGB, menyebut bahwa dilakukannya aksi memasang spanduk ini adalah suatu bentuk dari dukungan dan kesadaran masyarakat Indonesia yang menginginkan sosok seorang pemimpin baru di tanah air.

“Kami sebagai masyarakat melihat ini untuk kemajuan Indonesia dan kesejahteraan bangsa, dan sosok pemimpin itu ada pada TGB,” kata Fahrurrozi, Kamis (15/3/2018), seperti dilansir dari Republika.co.id.

Menurut Fahrurrozi, spanduk yang dipasang masih amat terbatas jumlahnya, yaitu hanya ada 30 spanduk.

Jumlah spanduk dukungan yang terbatas itu karena pemasangannya adalah hasil kerja sukarela dari para sukarelawan bersama masyarakat, atas kepedulian dengan kondisi bangsa Indonesia. Harapan mereka TGB maju untuk pilpres mendatang.

“Spanduk hanya 30 buah sebagai pembuka, titiknya tersebar di berbagai sudut Kota Jakarta,” imbuh Fahrurrozi.

Dia melanjutkan, rencananya nanti pemasangan spanduk akan dilakukan di sejumlah titik pada ibukota Jakarta.

Di antaranya di dekat Gedung DPR Ri, area Jalan Sudirman, lalu wilayah Jalan Tamrin, di dekat UI Salemba, UI Depok sampai ke sekitar Kuningan Rasuna Said.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaAlexis Bakal Tinggalkan MU untuk Wujudkan Cita-Citanya
Berita berikutnyaGuru SD Dilaporkan Polisi Setelah Pukul Betis Muridnya Pakai Mistar