Waduh! Dikabarkan Terpuruk, Roro Fitria Mewek-Mewek Minta Tolong pada Kuasa Hukum


SURATKABAR.ID – Selebriti sensasional Tanah Air, Roro Fitria yang terjerat kasus narkoba, dikabarkan tengah tengah terpuruk. Hal tersebut terlihat ketika tim kuasa hukumnya menjenguk artis yang mengaku merupakan keturunan bangsawan berdarah biru tersebut di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Dilansir Grid.ID, disampaikan Nuning, kuasa hukum Roro ditemui di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (5/3), bahwa kliennya masih drop. Saking terpuruknya, wanita tersebut masih terus menangis-nangis. Dan terakhir ia bahkan meminta tolong kepada Nuning, selaku kuasa hukum Roro Fitria.

“Masih drop, masih sedih terus nangis-nangis juga. Terakhir tadi dia minta tolong ke aku, ‘Mbak Nuning minta tolong Mbak Nuning’, sambil nangis masih lemes,” tutur Nuning, kuasa hukum Roro Fitria, seperti yang dikutip dari laman Grid.ID, Selasa (6/3/2018).

Tak hanya menderaikan air matanya di hadapan kuasa hukum, Roro Fitria juga disebutkan meminta Nuning untuk membawakan sprei sebagai alas tidur dan beberapa barang pribadinya, seperti celana dalam dan barang keperluan lain. Bahkan sebelumnya Roro juga minta dibawakan makanan.

“Dia juga tadi nitip-nitip sprei, celana dalam, sama barang-barang dia yang lain,” ungkap Nuning. “Kemarin minta ayam goreng, makanan yang standard-standar aja, lah,” jelas wanita tersebut mengungkapkan daftar panjang keinginan Roro Fitria.

Untuk memenuhi segala kebutuhan Roro selama mendekam di Polda Metro Jaya, pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya kepada tim kuasa hukum. Pasalnya, Roro hanya seorang diri tinggal di Ibu Kota Jakarta, sementara semua anggota keluarganya berada di Yogyakarta.

“Roro kan, keluarganya banyak di Yogyakarta, pasti segala sesuatu ke aku. Karena kelaurga dekatnya nggak ada di sini, kebanyakan di Jogya,” jelas Nuning lebih lanjut ketika ditanyai tentang keluarga Roro Fitria-lah yang seharusnya memenuhi kebutuhan kliennya tersebut.

Dengan alasan tersebut, Nuning yang seharusnya berstatus sebagai kuasa hukum Roro Fitria, saat ini ia juga harus melakukan tugas untuk mengurus segala macam kebutuhan kliennya tersebut. “Jadi semuanya diserahkan ke saya, selagi jadi kuasa hukum, ya jadi kayak kerabat dan keluarga juga,” pungkas Nuning.