Ditanya Soal Kemungkinan Suami Poligami, Nia Ramadhani: Mau Goyang Apa? Aku Bisa


SURATKABAR.ID – Tidak sedikit pria yang memutuskan untuk menikahi lebih dari satu wanita. Dan meski poligami bukan sesuatu yang dilarang, namun pada kenyataannya cukup banyak istri yang mengaku ogah diduakan dengan wanita lain oleh sang suami.

Tanggapan pedas lantaran menolak tegas suami yang berpoligami diungkapkan oleh salah satu selebriti Tanah Air, Nia Ramadhani. Hadir dalam video blog (vlog) Jessica Iskandar, mantan aktris cilik ini menjawab tiga pertanyaan dari netizen, salah satunya adalah tentang poligami.

Dilansir dari laman Okezone.com, dalam video berdurasi 6 menit tersebut, ibu satu anak yang akrab disapa Jedar ini membacakan tiga pertanyaan dari netizen yang masuk ke akun Instagram miliknya. Salah satu pertanyaan yang paling banyak diajukan adalah, bagaimana kiranya reaksi Nia jika sang suami meminta izin untuk menikahi wanita lain.

“Ini tiga pertanyaan terhits yang sudah aku pilih. Pertanyaan untuk Nia Ramadhani, ‘Tanyain ke Nia Ramadhani, kalau misalnya pak Ardi Bakrie minta izin ke kak Nia buat nikah lagi alias poligami. Apa reaksi kak Nia, dan apa keputusan yang diambil kak Nia?” celoteh Jedar, dikutip dari Okezone.com, Senin (5/3/2018).

Tawa wanita yang satu geng sosialita dengan Jessica Iskandar di Girls Squad ini sontak meledak, ketika mendengar pertanyaan tak terduga dari netizen tersebut. Ibu tiga anak ini pun mengeluarkan pendapatnya tentang apa yang menjadi penyebab seorang pria tidak cukup dengan satu istri saja.

Menurut Nia, yang patut dipertanyakan adalah si istri apabila ada suami yang memutuskan untuk menikah lagi. Pasalnya, suami merasa tidak mendapatkan sesuatu dari istrinya. Maka tak salah jika si pria akhirnya mencari sesuatu itu dari wanita lain.

Namun meski demikian, Nia Ramadhani meengaskan bahwa dirinya bisa memberikan dan melakukan segala yang diinginkan sang suami. Termasuk salah satunya, Nia menyebutkan soal ‘goyangan’. Wanita mantan pesinetron yang kerap mendapatkan peran antagonis ini pun buka-bukaan.

“Ada orang yang boleh, mungkin kalau menurut aku kenapa orang sampai mengizinkan misalnya ada yang enggak bisa gua kasih, kebutuhan seorang suami, mau enggak mau harus diikhlasin. Tapi kan, aku bisa semuanya. Kamu mau goyang apa, aku bisa,” kelakar Nia Ramadhani sambil tertawa.

Intip sesi tanya jawab Nia Ramadhani bersama Jedar selengkapnya dalam video berikut: