Sinting! Gadis Ini Sengaja Didorong Sampai Terjembab di Perlintasan Kereta Api


SURATKABAR.ID – Stasiun dan perlintasan kereta api bisa menjadi tempat yang sangat berbahaya. Bahkan bisa menyebabkan hilangnya nyawa seseorang atau lebih. Tak hanya sekali atau dua kali kecelakaan terjadi di stasiun maupun perlintasan kereta api hanya karena minimnya kewaspadaan kita.

Diwartakan dari laman Grid.ID, melansir Bastille Post pada Minggu (4/2/2018), berita mengejutkan mewarnai kesibukan stasiun kereta di Saint Paulo, Brazil. Jussara Araujo Souza (23), seorang wanita yang tengah menunggu kereta terjatuh ke perlintasan.

Wanita berusia 23 tahun tersebut berdiri di peron menanti keretanya tiba. Dan tiba-tiba saja ada seorang pria yang dengan sengaja mendorongnya ke depan. Jussara yang tidak mengantisipasi aksi pendorongan itu pun tidak mampu melakukan gerakan refleks untuk menghindar.

Tubuh wanita malang ini jatuh terjembab ke atas perlintasan kereta api. Celakanya lagi, kereta sudah datang, melalui jalur di mana Jussara tergeletak tanpa sanggup berbuat apapun. Namun keberuntungan masih berpihak pada dirinya.

Baca Juga: Terkuak! Sopir Hotman Paris Buka-Bukaan Soal Perlakuan Sang Majikan, Ternyata Gajinya…

Jussara berhasil selamat lantaran posisi ia tergeletak tepat berada di bawah kolong kereta. Usai kereta api melintas, ia pun segera dievakuasi oleh petugas stasiun. Semua peristiwa mengerikan tersebut terekam oleh kamera pengawas CCTV.

Usut punya usut, pelaku pendorongan Jussara adalah petugas kebersihan yang bekerja di lokasi, yaitu Sebastiao Jose. Dan setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, pria berumur 55 tahun tersebut dinyatakan mengalami gangguan jiwa.

Sementara Jussara, akibat insiden tersebut harus mendapatkan 30 jahitan di kakinya yang mengalami luka sobek. “Saya masih merasa sangat syok sampai sekarang atas kejadian ini. Saya tidak percaya saya masih hidup setelah kereta lewat, saya beruntung,” katanya, dikutip dari Grid.ID, Minggu (4/2/2018).

Baca Juga: Heboh! Dua Siswi Sekolah Terlibat Baku Hantam dalam Keadaan Tak Berbusana, Apa Maksudnya sih?

Menurut pengakuan juru bicara stasiun Saint Paulo, keadaan Jussara sangatlah beruntung, karena terjatuh ke celah di antara rel. Selain itu, dengan bentuk tubuhnya yang mungil, memungkinkan gadis malang ini lolos dari kematian.

Videonya di bawah: