Usai Kencan dengan Kapolsek di Lampung, Seorang Janda Cantik Tewas. Kondisinya Mengenaskan!


SURATKABAR.ID – Masyarkat Lampung dibikin heboh dengan kisah percintaan seorang kapolsek dan janda muda. Pasalnya si janda cantik ditemukan dalam kondisi tak lagi bernyawa usai berkencan dengan pria berpangkat ajun komisaris polisi dengan inisial AR tersebut.

Dilansir dari laman Tribunnews.com, kini AKP AR yang menjabat sebagai Kapolsek Pugung Tampak Pesisir Utara diamankan di Propam Polda Lampung. Ia harus menjalani proses pemeriksaan terkait kasus tewasnya seorang wanita yang diketahui bernama Atika Mandasari pada Minggu (21/1).

Kabar pengamanan perwira polisi karena diduga turut andil dalam kasus kematian janda berusia 28 tahun tersebut dibenarkan oleh Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol Hendra Supriatna. Namun ia menolak memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus tersebut.

“Terkait dugaan wanita yang meningga dunia usai bertemu dengan perwira itu, kami masih memeriksa yang bersangkutan,” jelas Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol Hendra Supriatna pada Jumat (26/1), seperti yang dikutip dari laman Tribunnews.com, Senin (29/1/2018).

Baca Juga: Whew Bikin Salfok! Puteri Indonesia 2013 Gelar Bridal Shower, Netizen: Kuenya Jijik Begitu

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Tribunnews.com, Atika diketahui merupakan warga Kota Alam, Kotabumi Selatan. Wanita tersebut diduga tewas lantaran overdosis usai pergi kencan semalam lamanya dengan AR pada pekan lalu sekitar pukul 15.00 WIB.

Atika menghembuskan napas terakhirnya dengan kondisi yang cukup mengenaskan, yakni mulut berbusa. Tak hanya itu, janda satu anak ini bahkan sempat memuntahkan cairan pekat berwarna kehitaman. Selain itu, pada kepala korban ditemukan luka memar.

Ucapan duka dari pihak keluarga tampak menghiasi laman akun media sosial Facebook milik korban. “INNALILLAHI’WAINNALILLAHIROJI’UNN…YAA ALLAH YA TUHAN KAMI,ampunilah dosa Atika Mandasari,serta trimalah sgla amal ibadah nya dan trimalah dia disisi MU..AMIN,” tulis Puwan Pager Selga.

Baca Juga: Heboh! Rumah Tessa Kaunang Digerebek Mantan Suami, Pengakuan Satpan Kompleks Mencengangkan

Innalillahiwainnaillaillaihiroziun, semoga dlapangkan kuburny, yg tabah ya buat keluarga nya, rip Atika Mandasari,baru pas hari ap ketemu gendong anak ny, eh ini sdh dgr kabar meninggal,” tulis akun bernama Lieyok Trianda.