Tak Jera! Usai Dikeluarkan dari Sekolah, Siswi SMA yang Diduga Pelakor dengan Bangga Tulis Kata-Kata Ini di Instagram


    SURATKABAR.ID – Beberapa hari terakhir ini, media sosial memang digegerkan dengan peristiwa perselingkuhan yang diungkapkan oleh seorang istri bernama Marry Widdy sebagai korbannya. Sebelumnya, diketahui Marry Widdy secara blak-blakan mengungkapkan perselingkuhan suaminya dengan seorang siswa SMA karena sudah tidak kuat lagi melihat tingkah mereka.

    Pada Sabtu (9/12/2017) Marry sempat mengunggah foto syur seorang pria yang disebutnya sebagai suaminya dengan seorang siswa SMA di akun Facebooknya. Menurut pengakuan dari Marry, gadis SMA yang dituduh menjadi pelakor suaminya adalah Rida Ayu Nisa. Karena permasalahan itulah, bahkan dikabakan jika Rida Ayu Nisa dikeluarkan dari sekolah.

    Rida dikabarkan dikelaurkan dari sekolah lantaran dianggap mencemarkan nama baik. Hal tersebut diketahui dari unggahan Marry Widdy pada Rabu (12/12/2017) di akun Facebooknya. Dalam unggahannya, Marry bersyukur jika pihak sekolah telah betindak tegas mengeluarkan siswi yang diduga sudah berbuat tak senonoh dengan suaminya.

    Baca juga: Tolong Nenek yang Jatuh di Jalan, Remaja Ini Malah Dituntut Rp 200 Juta. Kok Bisa?

    Sebagai bukti, Marry Widdy juga mengupload foto surat keterangan resmi dari SMA Tritunggal 1 Surabaya yang menyebutkan Rida sudah bukan lagi bagian dari sekolah tersebut.

    ALHAMDULILLAHDari pihak sekolah sudah ada tanggapan untuk mengeluarkan siswi tersebut.Atas kordinasinya yg baik,saya ucapkan terima kasih.Berikut bukti yang dikeluarkan dari sekolah.

    Posted by Marry Widdi on Tuesday, 12 December 2017

    Namun yang membuat orang-orang makin geram, meskipun dikeluarkan dari sekolah hal tersebut tak membuat Rida menyesali perbuatannya. Siswi yang sudah duduk di kelas 12 SMA itu malah santai dan mengupload IG Story jika tak ada masalah dengan hal tersebut. Unggahan itu dibagikan ulang oleh akun Instagram @igtainment pada Kamis (14/12/2017).

    Status di dalam IG Story itu ditujukan kepada istri kekasih gelapnya. Rida mengakui jika si istri telah berhasil mengeluarkannya dari sekola. Namun, ia bangga lantaran suami Marry sekarang ini berada di sampingnya. Sontak, unggahan tersebut kembali memancing emosi netizen. Berikut ini beberapa komentar warganet seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com,

    Baca juga: Astaga! Digerebek Suami Tengah Begituan dengan Selingkuhan, Alasan Istri Main Serong Bikin Muntab

    @witha.rizka: Gaa tamat SMA mau jadi apaan?? Dududu.. Masih bangga lagii ngerebut tuh lakii, tar giliran tuh laki bosen nyahooo lu!! Jgn berharap lebih sama laki org dehh, suatu saat lu bakalan ditinggal juga sama tuh laki..

    @fafadiyah22: Trus dngan udh ngrebut laki orang lu bangga gtu… Lbih sneng hidup ama laki orang ktimbang skolah yg bner… Hadeuhhh