Nyelekit! Denny Siregar Disentil Menteri Susi Gara-Gara Namanya Diseret dalam Kasus Ini


    SURATKABAR.ID – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti baru-baru ini dibuat geram lantaran namanya ikut diseret di dalam suatu percakapan. Lantaran hal tersebut, ia pun menyerang pihak-pihak yang turut andil dalam kasus tersebut.

    Pihak yang mendapatkan sentilan maut dari Menteri Susi adalah Denny Siregar, pengamat politik sekaligus penulis. Sejumlah pengguna akun jejaring sosial Twitter juga turut terkena dampak kemarahan Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut, seperti yang diwartakan Tribunnews.com.

    Insiden ini berawal ketika Denny mengunggah foto potongan berita sebuah media online yang menyebut nama Susi. Di dalam berita tersebut tertulis keberhasilan Susi dalam melakukan penghematan anggaran negara:

    Menteri Kelautan & Perikanan, Susi Pudjiastuti menyebut, kementeriannya telah berhasil melakukan penghematan sebesar Rp8,24 triliun selama 3 tahun periode anggaran, dari 2015 sampai 2017. Seruput kopinya bu @susipudjiastuti @addiems @jokowi,” kicau Denny, Selasa (5/12), dikutip dari Tribunnews.com, Jumat (8/12/2017).

    Baca Juga: Otto Mundur sebagai Pengacara Setya Novanto, Weladalah Fredrich Juga Ikutan “Ngacir”

    Namun alih-alih merasa senang dan bangga lantaran berita yang disebarkan melalui kicauan Denny Siregar tersebut, Susi justru dibuat gerah dan memberikan reaksi yang sontak mengejutkan para pengguna media sosial, khususnya Twitter.

    Pak Denny dkk lainnya, sy mohon sekali untk tidak masuk/ membawa account saya ke dalam percakapan agama, like dislike & hal negatif lainnya,” balas Susi Pudjiastuti melalui akun Twitter @susipudjiastuti pada Kamis (7/12) kemarin.

    Kemunculan tanggapan Susi yang terbilang cukup pedas tersebut lantas menyita perhatian para netter. Beberapa ada yang menanggapinya dengan komentar positif, sementara yang lain menyarankan Susi agar langsung mengirimkan pesan pribadi kepada Denny Siregar.

    Baca Juga: Sebulan Jadi Pengacara Setya Novanto, Otto Pilih Mundur. Alasannya Mencengangkan!

    Maaf bu..secara gak sadar justru ibu sekarang ini sdh masuk ke dalam percakapan yg ibu ‘tabukan” ini..Selayaknya ibu pk privasi massage sj ke bung denny kl ada yg gak berkenan..lbh elok dan bijak toh bu..,” cuit akun Twitter dengan nama @PrayitnoHartan3.

    Dan siapa yang bakal menyangka jika cuitan tersebut langsung dikomentari oleh Susi. Dirinya tak kalah geram melihat kelakuan metizen yang dinilai saling melempar olokan. Pasalnya akun Twitter miliknya dipergunakan hanya untuk kontruksi positif, seperti yang ia tuliskan dalam cuitan berikut ini:

    Bukan ke Pak Denny juga anda dan lainnya yang saling melempar olokan. Account tweet saya pakai untk hanya kontruktif positif,” kicau Susi Pudjiastuti tegas menanggapi komentar salah satu netizen.