Kisah Kaum Sodom Hingga Azab yang Sangat Mengerikan Datang Kepada Mereka. Baca Ini dan Sebarkan!


nabi_luth62

Musnahnya kaum Nabi Luth pada zaman dahulu dikarenakan kaumnya sudah tidak bermoral lagi karena enyukai sesama jenis. Hingga Allah SWT pun murka kepada kaumnya dan mengazabnya dengan sangat mengerikan bagi para pelaku homoseks.

Inilah kisah kaum Nabi Luth yang diawali dari rencana Iblis untuk merusak moral masyarakat pada waktu itu.

Rencana Jahat iblis
Kaum Nabi Luth yaitu kaum Sodom termasuk kaum yang diberi banyak kelebihan,diantaranya adalah suka bergotong royong dan bersatu padu.Mereka biasa pergi kerja bersama-sama,meninggalkan anak dan istri dirumah.

Rupanya iblis tidak menyukai hal itu,berbagai upaya telah dilakukan iblis dan anak buahnya untuk merusak tatanan kaum Luth,namun ternyata belum membuahkan hasil yang memuaskan.Sungguh susah menyesatkan kaum yang suka persatuan.
Namun bukan iblis namanya jika tak punya cara licik.Akhirnya iblis dapat ide.Setiap kaum Luth pulang kerja maka Iblis merusak dan menghancurkan hasil pekerjaan mereka secara sembunyi-sembunyi.

Keesokan harinya kaum Luth bertanya-tanya tentang siapa yang merusak hasil pekerjaan mereka,membuat pekerjaan kemarin jadi sia-sia dan memperlambat produksi.
Masyarakat sangat kesal dengan pelaku pengrusakan yang sering terjadi,maka mereka bersepakat bila si pelaku tertangkap akan dijatuhi hukuman berat.

Pada hari-hari berikutnya Iblis menjelma menjadi seorang anak muda yang manis tampangnya.Ketika kaum Luth pergi bekerja iblis menjalankan aksinya.Ada sekelompok masyarakat yang melihat gerak gerik pemuda manis itu kemudian menyadari bahwa pemuda manis itulah pelakunya.

Langsung saja masyarakat berusaha menangkap pemuda itu.Setelah diinterogasi akhirnya anak muda itu mengakui perbuatannya.Masyarakat sepakat akan memberikan hukuman mati kepada pemuda manis jelmaan iblis itu.

Sampai diisini skenario Iblis lancar jaya dan skenario berikutnya telah tersusun rapi.

Nah,masyarakat yang telah memutuskan akan menghukum mati pemuda manis itu,mengurungnya sambil alih-alih ingin mengetahui siapa orang tua dan keluarganya.Pemuda manis itu dijaga secara bergiliran.

Malam itu juga ,ketika telah memasuki waktu tidur,anak manis jelmaan Iblis itu berakting pura-pura menangis dan meratap begitu sedih.Sang Penjaga rupanya kasian melihat hal itu dan bertanya,”Ada apa denganmu…?”

”Ayahku selalu memelukku waktu aku mau tidur”,jawab anak itu
Penjaga itu tidak tega,karena tak ingin melihat anak itu bersedih akhirnya mau tidak mau dia berkata,”Ya sudah,sini saya peluk”.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>


1
2
3
4
5
BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaYuk Intip Aura Kasih Pakai Baju Super Tipis
Berita berikutnyaAwas, Bumbu Dapur Bisa Lebih Berbahaya Daripada Alkohol. Baca Ini!