Unggah Foto Begini, Benarkah Andalan PSM Makassar Ini Juga Segera Dinaturalisasi?


SURATKABAR.ID – Indonesia belakangan memang jadi destinasi bagi pesepak bola asing untuk bekarir hingga pensiun. Bahkan, kebanyakan dari mereka yang telah nyaman menyatakan diri untuk bisa di naturalisasi dan membela skuad kebanggaan warga Tanah Air, Timnas Indonesia.

Manajemen PSM Akui Keberatan Datangkan Pemain Montonegro Ini Musim Depan

Jika sebelumnya pemain Bhyangkara FC asal Montonegro, Illija Spasojevic yang sudah resmi di naturalisasi. Kini giliran gelandang asal Belanda milik PSM Makassar, Marc Klok yang tengah menunjukkan niatnya untuk mendapat paspor Indonesia.

Hal tersebut seperti yang tertera dalam akun instagram miliknya, Marc Klok yang mengunggah sebuah foto. Dalam fotonya tersebut, pemain berusia 24 tahun itu terlihat mengenakan jersey timnas Indonesia. Selain itu, Marc Klok menyertakan caption foto yang menggemparkan netizen.

“Saya cinta Indonesia,” Tulis Marc Klok.

SAYA CINTA INDONESIA ?? #psmmakassar #indonesia #ewaklok #vacationtime

A post shared by Marc Klok (@marcklok) on

Sebelumnya Marc juga pernah mengunggah foto mengenakan jersey timnas Indonesia saat latihan.

Dalam interview dengan sebuah media Tanah Air, ia mengatakan bahwa dirinya menyukai jersey timnas Indonesia. Ia pun tak keberatan apabila mengikuti jejak Stefano Lilipaly sebagai WNI.

“Sebetulnya, sudah banyak yang menanyakan apakah saya ingin menjadi pemain naturalisasi. Kalau boleh jujur, ya saya mau,” ujarnya.

Resmi Berpamitan, Pelatih Selangor Malah Mengungkapkan Hal Mengejutkan Ini Soal Andik Vermansah

Dalam kompetisi resmi musim ini, Marc Klok telah bekerja keras membawa PSM Makassar bersaing di papan atas dan finish di posisi ke-tiga dengan catatan 28 penampilan bersama Juku Eja dan menyumbang empat gol dan tiga assist. Marc Klok juga telah memperpanjang kontraknya dengan PSM Makassar hingga dua tahun.

 

 


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaHebat! Menjabat Selama 38 Tahun, Siapa Sangka Presiden Ini Anak Seorang Tukang Batu
Berita berikutnyaNgotot Minta 51 Persen Saham Freeport, Jokowi: Jangan Mundur!