Ruang Rapat di Komplek Parlemen Kebakaran, Wakil Ketua DPR Dievakuasi


SURATKABAR.ID – Kebakaran terjadi di ruang rapat di lantai II Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen MPR-DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (14/11/2017).

Seperti diwartakan tempo.co, alarm kebakaran pertama kali berbunyi sekitar pukul 11.00. Hal itu terjadi ketika sejumlah awak media sedang melakukan sesi wawancara dengan pakar hukum tata negara, Refly Harun di lantai dasar gedung tempat pimpinan MPR, DPR, dan DPD bekerja

Akibar kebakaran itu, sejumlah orang dievakuasi. Diantaranya adalah pegawai Sekretariat Jenderal DPR dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Agus Hermanto.

Baca Juga: Viral Foto Dikira Pengantin Baru Rela Tinggalkan Resepsi untuk Rawat Pasien, Ternyata Begini Fakta Sebenarnya

Satu unit mobil pemadam kebakaran telah diturunkan untuk menjinakan api. Mobil pemadam kebakaran itu sendiri memang selalu disiagakan di Kompleks Parlemen.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui penyebab kebakaran itu terjadi. Namun sejumlah pegawai menduga jika sumber api berasal dari korsleting listrik.

Baca Juga: Sempat ‘Ciut’ Dalam Mencalonkan Kader, Megawati: Saya Mau Maju Pilkada


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyadi Cina, Warga Ramai-Ramai Ganti Poster Yesus dan Salib dengan Foto Xi Jinping
Berita berikutnyaDivonis Penjara 1,5 Tahun, Buni Yani Akan Banding