Geger! Tidur dan Mandi Bareng Selama 10 Tahun, Pria Ini Tak Sadar Bahwa Istrinya Ternyata…


SURATKABAR.ID – Peristiwa tak biasa dialami oleh pria asal California bernama Barney Redfield yang berusia 43 tahun. Dilansir dari laman tribunnews.com yang mengutip dari World News Daily Report, selama menjalani kehidupan sebagai suami dari Helga Groeschlin (46), Istrinya itu adalah laki-laki. Selama 10 tahun menjadi pasangan suami istri, Barney mengira bahwa istrinya adalah wanita tulen.

Barney bertemu dengan Helga di San Francisco. Usai perjumpaan itu, keduanya kemudian berkenca selama eberapa tahun hingga akhirnya barney dan Helga menikah pada tahun 1997. Barney kemudian mulai curiga dengan jenis klamin istrinya saat teman kantornya terus mengoodanya. Temannya itu menyebut bahwa istri barney adalah seorang laki-laki. Tak sekedar bicara, temannya itu bahkan menunjukkan foto lama istri Barney itu.

Akhirnya, ketika Barney membicarakan hal itu pada istrinya, Helga kemudian mengatakan yang sebenarnya. Padahal, Barney sangat yakin bahwa Helga adalah perempuan. Hal ini bisa terjadi juga karena keduanya sepakat untuk tidak ingin punya anak mengingat, katanya, Barney sudah memiliki anak dari istri sebelumnya. Faktanya juga Barney melakukan vasektomi beberapa pekan sebelum melangsungkan pernikahan. Akibat kebohongannya, Helga dituntut oleh Barney untuk membayar sebesar 1.750.000 dollar atau setara dengan 23 miliar rupiah.

Pengacara Helga kemudian menyebut bahwa tidak mungkin Barney tidak pernah sadar jenis kelamin istrinya. Padahal, katanya, Helga tidak pernah melakukan operasi kelamin apapun. Ia juga mengatakan, Helga tidak pernah bohong tentang jenis kelaminnya. Hanya saja dia tidak pernah membicarakannya pada suaminya itu.

Baca Juga: Pembubaran Ceramah, Banser Sebut Felix Siauw Tak mau Terima ‘Surat Cinta’. MUI Dorong Dialog

Pengacara Helga juga menyebut bahwa kliennya itu hanya menggunakan hormon untuk memperbesar payudaranya. Sementara alat vitalnya masih masih laki-laki dan tidak pernah ditutup-tutupi.

Di persidangan, Helga mengatakan, ia dan suaminya itu kerap mandi bersama. Helga pun mengaku buang air kecil berdiri sehingga dia mengira suaminya sudah tahu. Pengakuan Ibu dan anak-anak Barney mengatakan bahwa mereka sudah tahu dari awal bahwa Helga adalah laki-laki. “Terlihat jelas bagi kami. Helga adalah orang yang baik. aku juga selalu berpikir bahwa anakku adalah penyuka sesama jenis. Jadi aku tidak kaget,” ungkap ibu barney di pengadilan.

Barney sendiri ketika ditanya mengapa dia tidak bisa tahu bahwa istrinya adalah lelaki setelah hidup bersama selama 10 tahun, ia menjawab, “Aku kira dia punya kli*****s yang sangat besar. aku kira dia akan merasa tidak nyaman jika aku bertanya macam-macam,” tandasnya.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaWah! Resepsi Pernikahan Kahiyang-Bobby Sisakan Sampah Hingga 8 Ton
Berita berikutnyaHeboh, Begini Tampilan Kahiyang dengan Baju Tidur Imut Usai Malam Pertama