Cantik dan Penuh Pesona, Beginilah Cara Spesial Ardina Rasti Jaga Kesehatan Jasmaninya


SURATKABAR.ID – Berita tentang seorang wanita paruh baya yang bisa tetap cantik hingga usia mencapai angka 50-an beberapa waktu lalu sempat menggemparkan masyarakat. Dan memang bukan hal aneh lagi, bahwa setiap wanita ingin memiliki kecantikan yang tak lekang oleh waktu.

Namun sayangnya tak semua kaum hawa menaati peraturan dalam memperoleh kecantikan. Tak sedikit malah yang mengabaikan perawatan sejak usia muda. Berbeda dengan artis Ardina Rasti yang tetap mempercayai pedoman bijak tersebut.

Diwartakan Jpnn.com, selebritis yang pernah ikut bermain di film Honeymoon ini memiliki rahasia penting dalam merawat dan menjaga kecantikan jasmaninya. Tak heran jika wanita yang lebih akrab disapa Rasti ini tampak jauh lebih muda daripada usia sebenarnya.

Berikut ini beberapa tips spesial dari Ardina Rasti dalam menjaga penampilan sempurna yang ia miliki tersebut:

Minum Jamu

Siapa yang menyangka, masih ada wanita di zaman modern seperti sekarang ini yang masih doyan dengan jamu tradisional. Rasti membuktikan dengan teratur minum ramuan herbal, ia bisa memiliki kulit dan wajah yang bersinar alami.

Baca Juga: Wah! Bakmie Janda di Surabaya Laris Manis, Ternyata Ada Rahasia Mengejutkan di Baliknya

Untuk mengusir bau badan tak sedap, gadis manis dengan kumis tipis di wajah ini mengaku rutin meminum jamu kunyit asam dan beras kencur sebanyak tga kali dalam seminggu, seperti dihimpun Jpnn.com, Sabtu (21/10/2017).

Rutin Olahraga

Bukan hanya asupan dari dalam saja yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan tubuh. Rasti mengungkapkan dirinya tak pernah meninggalkan olahraga ringan setiap hari untuk mengencangkan tubuh. Tak perlu latihan berat, hanya jalan kaki di sekitar tempat tinggalnya sudah cukup baginya.

Mempercantik Mata

Walaupun divonis memiliki mata minus, namun Rasti tetap punya trik khusus tetap tampil cantik tanpa terhalang oleh kacamata. Ia memilih mengganti kacamatanya dengan lensa kontak harian. Dengan trik ini, ia bisa tetap tampil menawan setiap hari.

Gaya Rambut

Yang terakhir adalah memilih gaya rambut yang sesuai dengan wajah dan tubuh. Namun bagi Rasti, ia lebih nyaman untuk rutin mengubah tatanan mahkota kepalanya. Alasan pemeran Stella di film Virgin ini adalah dapat memiliki penampilan yang senantiasa segar serta menciptakan kesan awet muda.