Nggak Nyangka! Ternyata Bintang Film Dewasa Ini Punya Sisi Humanis yang Membuat Banyak Orang Memujinya


SURATKABAR.ID – Di negara Jepang, industri film dewasa merupakan hal legal—dalam artian, mempunyai izin produksi dari pemerintah dan membayar pajak ke pemerintah Jepang. Dengan demikian, tak heran rasanya jika industri film dewasa di negeri Matahari Terbit tersebut begitu menjamur seperti Japan Adult Video (JAV).

Melansir laporan Chinasmack via Grid.ID, Sabtu (21/10/2017), rupanya film ‘esek-esek’ produksi asal negeri Sakura tak hanya laku keras di negaranya sendiri. Film-film tersebut juga sangat laku di negara lain. Hingga tak mengherankan jika terdapat banyak bintang film wanita dalam industri ini. Y Yang disebut paling terkenal adalah Maria Ozawa alias Miyabi. Selain Miyabi, tentu masih banyak lagi bintang film dewasa wanita yang eksis di industri tersebut.

Cerita ini berawal ketika gempa bumi yang menimpa Yushu, Tiongkok pada tahun 2010 yang lalu. Banyak bantuan dari negeri asing berdatangan ke daerah itu. Bantuan yang dating beragam macamnya, seperti obat-obatan, bahan makanan, pakaian dan lainnya.

Tidak ketinggalan bagi bintang film dewasa asal Jepang, Sora Aoi, yang rupanya ikut menyumbangkan bantuannya. Nama Sora Aoi dikenal sebagai bintang film dewasa kenamaan. Dikabarkan, wanita ini memiliki basis fans yang sangat besar di Tiongkok.

Baca juga: Transformasi 7 Orang yang Lakukan Operasi Plastik Ini Hasilnya Bikin Pangling! Takjub Atau Ngilu?

Sora dalam microblogging Twitter pribadinya menuturkan bahwa ia akan mengumpulkan donasi berupa uang dari orang-orang. Hasil donasi itu akan disumbangkan ke korban gempa Yushu tersebut.

Tindakan dan kebaikan wanita cantik ini sangat menggerakkan hati fans Sora di Tiongkok. Mereka berkata bahwa “Gadis baik semacam ini  layak mendapat pujian. “

Setidaknya dibalik penampilannya di film dewasa yang ia bintangi, Sora masih mempunyai sisi humanis dalam dirinya.

Dubber Film Anime

Dari dokumentasi Bangka.Tribunnews.com, Jumat (18/8/2017) lalu, Sora Aoi juga bermain di beberapa drama, film layar lebar, dan dia juga pernah mendalami dunia tarik suara sebagai seorang penyanyi.

Kini, sosoknya lebih dikenal dengan nama Aoi Sola di industri mainstream. Tak cukup akan berbagai profesi yang telah ia jalani, Sora Aoi kini tampaknya ingin menjajal industri hiburan yakni industri anime.

Dalam industri satu ini sendiri, Sora Aoi mencoba untuk menjadi seiyuu atau pengisi suara (dubber). Bak gayung bersambut, Sora pun mendapat tawaran pekerjaan yang cukup menggiurkan! Ia kini menjadi sosok pemeran dari seri pendek Henkei Shoujo.

Aoi mengisi suara dari karakter Nana di anime yang rencananya tayang di tengah bulan Agustus lalu. Melansir dari Animate Times, dia menganggap Henkei Shoujo sebagai sebuah karya yang agak surreal.

Sora Aoi juga mengaku sempat mendapatkan tawaran menjadi seiyuu beberapa kali, namun baru kali ini dia bisa mencobanya. Menurutnya sangat berbeda rasanya antara berakting di dunia asli, dengan menghembuskan hidup kepada karakter yang ada di layar.

Beberapa foto saat pengambilan suara juga dimuat oleh situs Animate Times.

Baca juga: Syahrini Menangis Nyanyikan Lagu ‘Wanita Lain’ di Atas Panggung, Ternyata Ini Sebabnya

Aoi Sora berpesan, “Mungkin sekarang ini masih (anime) pendek, tapi akan jadi seperti apa ceritanya di masa depan? Harap imajinasikan hal tersebut sambil menonton ya,” pungkasnya.