Pamer Istri Ketiga Lewat Medsos, Facebook Ustaz Arifin Ilham Banjir Komentar Ini


SURATKABAR.ID – Ustaz Arifin Ilham merupakan salah satu sosok ternama Indonesia yang mendukung poligami. Menikahi wanita asal Aceh Wahyuni Al-Waly pada 1998, ia kembali menikah dengan Rania Bawazier pada 2010. Dan baru-baru ini netizen kembali dikejutkan dengan kemunculan istri ketiga ustaz.

Meski tak secara resmi mengakui hal tersebut, namun bisa diketahui dari video yang diunggahnya melalui akun media sosial Facebook pribadinya, tampak pria bernama lengkap K. H. Muhammad Arifin Ilham memamerkan kebersamaannya dengan tiga orang istri, dilansir dari laman Tribunnews.com.

Dalam video yang diberi judul ‘Pilar Rumah Tangga Sakinah’ tersebut, Ustaz Arifin Ilham yang mengenakan pakaian serba putih tengah duduk sembari bertausiah di hadapan istri pertama, kedua dan ketiga yang dengan seksama mendengarkan.

Bersama 3 bidadari, putri Aceh, putri Yaman dan putri Sunda, janda 37 th dg 2 anak saat Liqo Tarbiyyah,” demikian bunyi keterangan yang tertulis di akhir video unggahan Ustaz Arifin Ilham, seperti yang dikutip dari laman Tribunnews.com, Kamis (5/10/2017).

Baca Juga: Indonesia Kembali Deportasi Ratusan Nelayan Asing, Ternyata Status Mereka…

Terdengar suara ustaz yang menyerukan betapa pentingnya rasa saling menyayangi di dalam keluarga. Ia menunjuk istri pertamanya untuk memberikan sayang kepada adiknya, yaitu istri kedua dan ketiganya. Yang paling penting dari rasa saling sayang adalah sayang karena Allah semata.

Video kebersamaan Arifin Ilham dan ketiga istrinya yang menunjukkan suasana penuh harmonis tersebut juga turut dibagikan oleh akun Instagram bernama @umi_rania_bwz milik Rania Bawazier yang dipersunting Ustaz Arifin tujuh bulan lalu.

Lantaran unggahan di media sosial, Facebook dan Instagram inilah, netizen beramai-ramai membanjiri postingan Ustaz Arifin Ilham. Kebanyakan karena mengagumi kebesaran hati Wahyuni Al Wali, istri pertama Arifin Ilham yang merelakan pilihan sang suami untuk kembali menikah.

Bunda @yuni_syahla_aceh… Wanita hebat dan berhati mulia… Tidak banyak wanita yang sprit bunda Mudah2an sll diberikan keberkahan dlm hal apapun. Kelak masuk syurga dari pintu manapun yang dikehendaki tanpa hisab. Amin,” tulis husnahijabstore.

Masyaallah… umi memang wanita hebat @yuni_syahla_aceh,” ungkap dedejunaedi.

Semoga jodoh dunia Akherat.. Kemuliaan mengangkat derajat kel kalian umi…”, tukas shahia_hijab_fasion menanggapi unggahan tersebut.

Berikut video yang merekam keintiman keluarga mereka:

10 Pilar Keluarga SakinahAssalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuhu.1. Memagari benteng rumah tangga dengan sungguh-sungguh berpegang teguh pada Al-Qur'an dan Assunnah,2. Tujuan utamanya ridho Allah dan kebahagiaan akhirat,3. Saling cinta benar-benar karena Allah sehingga memandang kekurangan pasanganpun adalah keistimewaannya, semakin lama pernikahan semakin sayang, manja dan mesra,4. Ide dan aktifitasnya bekerja untuk saling melayani, melindungi dan menyenangkan keluarganya,5. Makan dari rizky yang halal, dan halal pintu sakinah,6. Kekuatannya saling mendoakan di penghujung malam,7. Minimal sepekan sekali "tarbiyyah ahliyah" pembinaan keluarga dengan duduk bersama mengaji dan mengkaji Al-Qur'an dan Assunnah,8. Segera minta maaf tatkala melakukan kesalahan,9. Mensyukuri ni'mat Allah dengan senang berbagi sedekah,10. Tawakkal yang penuh bahwa hanya Allah segala-galanya.Muhammad Arifin IlhamBersama 3 bidadari, putri Aceh, putri Yaman dan putri Sunda, janda 37 th dg 2 anak saat Liqo Tarbiyyah.

Posted by K. H. Muhammad Arifin Ilham on 4hb Oktober 2017