5 Fakta Ibu Tiri Vokalis The Rain yang Ditemukan Tewas Mengenaskan Tak Berbusana di Hotel


SURATKABAR.ID – Pada Minggu (17/9/2017), Cici Anisa Wahab (33) ditemukan sudah tak bernyawa di sebuah kamar hotel yang berlokasi di Jalan Paus, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau. Tubuhnya terbaring di atas kasur kamar nomor 137 dalam kondisi nyaris tanpa busana. Untuk sementara ini pihak kepolisian menduga jika tewasnya Cici Anisa itu lantaran dibunuh.

Diketahui Cici merupakan ibu tiri dari vokalis band The Rain, Indra Prastra. Hal tersebut diungkapkan oleh Sudarman (70) yang merupakan suami dari Cici Anisa yang juga ayahanda dari Indra.

“Iya benar, Almarhumah merupakan ibu tiri dari Indra,” kata Sudarman, seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com

Namun lantaran kesibukan manggung, Indra Prasta belum bisa datang ke Pekanbaru.

“Saya sudah sampaikan kepada Indra perihal almarhumah. Indra tentunya sedih. Namun tidak bisa ke Pekanbaru karena masih terikat kontrak show dengan bandnya,” ujar Sudarman.

Baca juga: Naas! Saat Atur Lalu Lintas, Polantas ini Dihantam Truk Boks Bermuatan 20 Ton

Tentu saja tragedi tewasnya Cici Anisa masih menyisakan tanda tanya yang besar. Berikut ini 5 fakta ibu tiri vokalis The Rain yang tewas mengenaskan.

Tubuhnya Ditemukan Petugas Hotel

Seorang petugas keamanan hotel bernama Afandi melakukan pemeriksaan kamar 137 atas arahan petugas resepsionis. Hal itu menanyakan apakah penyewa akan check out ataukah memperpanjang waktu sewa. Namun saat digedor, Afandi tidak menemukan jawab, ia hanya mendengarkan suara televisi menyala dari dalam kamar. Petugas pun memakai kunci serbaguna untuk masuk. Lalu Afandi menemukan sosok tubuh bersimbah darah di atas kasur.

Bersimbah Darah dan Hanya Mengenakan Celana Dalam

Tubuh Cici Anisa Wahab ditemukan dalam kondisi hanya mengenakan celana dalam saja. Bagian wajahnya tertutup bantal, dan kasur di hotel itu pun bersimbah darah. Ditemukan juga ada luka yang diduga bekas kekerasan di bagian kepala korban. Dan untuk mengetahui lebih lanjut, jasadnya lalu diotopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

Baca juga: Siapa Sangka, Gubuk Bambu Reot Ini Hasilkan Pembaca Kitab Kuning yang Andal

Punya Anak Usia 9 Tahun

Sudirman menyebutkan jika istrinya merupakan sosok yang baik. Dan dari pernikahannya dengan Cici, ia dikaruniai satu orang anak yang saat ini berusia 9 tahun.

“Begitulah korban yang sangat peduli. Kepada anaknya, Erlangga (9) dan kepada saya korban mengingatkan agar jaga kesehatan,” ungkap Sudarman.

Ponsel Tidak Aktif Sehari Sebelum Tewas

Sudirman terakhir kali berkomuniksi dengan istrinya itu lewat ponsel. Namun sehari setelah itu Cici sudah tidak bisa dihubungi lagi.

“Jadi pada hari Sabtu handphonenya tidak bisa lagi dihubungi. Dan esok harinya saya dapat kabar korban meninggal di kamar salah satu hotel,” papar Sudirman

Hendak Umrah

Berdasarkan pengakuan dari Sudirman, Cici berencana pergi umrah dalam waktu dekat ini. namun, sayang sebelum bisa berangkat umrah, dirinya keburu berpulang ke hadapan Tuhan YME.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaTNI Akan Putar Film G30S/PKI, Jokowi: Akan Lebih Baik Kalau Ada Versi yang Paling Baru
Berita berikutnyaWah! Ada yang Berani Nempeleng Mantan Presiden Soeharto? Ternyata Ini Orangnya