Cek Foto-Fotonya! Cowok Tampan Ini Dulunya Seorang Wanita Cantik, Bagaimana Kisahnya?


SURATKABAR.ID – Nama Jaimie Wilson belakangan viral dan banyak diperbincangkan. Ia merupakan seorang musisi transgender yang membagikan ceritanya kepada seluruh dunia. Jaimie terlahir sebagai seorang perempuan, namun di tahun 2015 yang lalu ia mantap memutuskan untuk beralih jenis kelamin yang ia inginkan. Selama kurang lebih 18 tahun ia tampil feminim dan merasa bukan menjadi dirinya sendiri.

Jaimie bahkan sangat serius untuk menjadi apa yang diinginkan. Ia menjalani pengobatan testosterone selama bertahun-tahun untuk mencapai impiannya itu. Jamie yang masih berusia 21 tahun sejak saat itu telah berbagi gambaran tentang bagaimana dirinya telah berubah.

Begini pengakuan jujur dari Jaimi Wilson yang awalnya ketakutan untuk tampil menjadi transgender,

“Awalnya saya takut tampil sebagai transgender karena saya tidak sesuai dengan pandangan umum.”

Baca juga: Dokter Ryan Thamrin Berencana Akhiri Masa Lajangnya Tahun Ini, Siapa Calonnya?

“Saya pernah tampil sangat feminin, tapi itu karena saya merasa tertekan untuk membuat orang-orang di sekitar saya bahagia.”

“Saya menyadari bahwa, ‘Dirimu adalah apa yang kamu pikirkan tentang dirimu, bukan pandangan orang lain’.” seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com

Jaimie merupakan seorang musisi country yang tengah melakukan tur dan bermain di London Pride pada tanggal 8 Juli yang lalu. Selanjutnya dia akan bermain di Sziget Festival di Hungaria pada tanggal 11-12 Agustus dan Pride di Austin, Texas, dan Fort Myers, Florida.

Saat ini di Instagram, selain foto transformasi dari gemuk ke proporsional, foto transisi transgender juga menjadi objek yang begitu populer. Sementara untuk foto-foto yang diunggah Jaimie ini banyak sekali, mulai dari transformasi kanak-kanaknya dibandingkan dengan yang sekarang.

Foto saat operasi, sampai foto-foto sekarang ini dia menjadi terlihat sangat maskulin. Jaimie menambahkan jika meskipun dirinya bukanlah ‘pria’ yang tampan, menawan, tinggi, kuat, dan lain sebagainya tapi ia bersyukur menjadi dirinya sendiri.