Inilah Beberapa Tibe Berhijab yang Salah dan Tidak Sesuai Syari’at Islam. Sebarkan!


244945eb76456ffeed2ebd74f6e9239b4ced0ecc_thumb_600_464

Jilbab mungkin selain menjadi pakaian yang syar’i sudah menjadi trend juga di kalangan wanita muslim. Di zaman sekarang, terutama akhir-akhir ini banyak kaum hawa atau wanita-wanita yang memilh untuk memakai jilbab, tentu saja hal tersebut membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar kita, apalagi hal tersebut menandakan bahwa di Indonesia mayoritas penduduknya beragama islam.
Banyak dari sebagian mereka mengenakan jilbab dengan kreasinya sendiri-sendiri, tetapi banyak juga dari mereka yang salah menempatkannya..
nih tipenya :

1. Jilbab dengan bahan tipis bahkan transparan
Memakai jilbab dengan bahan yang tipis memang terlihat modis. Dan bahan ini sangat cocok bagi para muslimah yang berada di daerah yang panas. Sehingga rasa panas tidak begitu membunuh mereka. Namun, jilbab dengan bahan inilah yang justru membuat dosa. Rosulullah SAW menyebut hal seperti ini dengan sebutan “berpakaian tapi t*******g”. Sudah jelas bahwa yang ini salah, kita berjilbab untuk menutupi aurat, tetapi kenapa malah mengumbar aurat..

2. Jilbab Seksi Ketat
Muslimah diwajibkan memakai jilbab bertujuan agar menutupi kulit serta lekuk tubuh yang menggoda para kaum adam. Namun, baru-baru ini para muslimah seakan-akan mengacuhkan ketentuan berjilbab tersebut. Mereka memang berjilbab sesuai perintah, tetapi lekuk-lekuk tubuh mereka masih saja terlihat. Bahkan sebagian dari muslimah tersebut berjilbab hanya untuk menonjolkan lekuk tubuh mereka. Hal seperti inilah yang menambah isi dompet dosa mereka. Sesungguhnya Islam telah mengajarkan MENUTUP bukan MEMBALUT.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>