Geger! Sophia Latjuba Komentari Video Panas Ariel-Cut Tari


SURATKABAR.ID – Musisi asal Sumatera Utara, Nazril Irham alias Ariel, pernah mendekam dipenjara selama 3,5 tahun karena video panasnya tersebar. Bahkan, ia juga didenda Rp 250 juta karena kasus tersebut.

Bukan hanya Ariel, Cut Tari yang menjadi pasangannya dalam video tersebut juga sempat membuat permintaan maaf secara publik di sejumlah stasiun televisi swasta.

Setelah 7 tahun berlalu, kasus yang membuat publik heboh itu sudah tak banyak dibicarakan. Namun, ada juga netizen yang masih merasa penasaran dengan kasus video panas itu.

Bahkan, mereka dengan berani menanyakannya langsung pada Sophia Latjuba, kekasih Ariel yang sekarang. Melalui Instagram, netizen menanyakan apakah Sophia pernah menonton video tersebut.

Baca juga: Mbah Mijan Bikin Geger Lagi, Kali Ini Buka Suara Soal Hubungan Ariel dan Sophia Latjuba

Tante pernah nonton video Aril ama cut tari ngk?” tanya netizen dengan akun @yoanna9172, dilansir tribunnews.com.

Siapa sangka, pertanyaan ini ternyata dibalas. Namun, bukannya memberikan jawaban, akun bernama @sophialatjuba_fb malah berkata dirinya enggan dinyinyirin.

Haduhhh disini gak terima mulut nyiyinyers say hush sanah,” tulis akun @sophialatjuba_fb.

Alhasil, netizen pun ikut terpancing untuk mengomentari kasus yang terjadi pada 2010 itu. Netizen tampaknya belum ingin mengubur kasus video panas antara Ariel dan Cut Tari.

Kata2nya sih sedikit.. tapiii nusuk nya amp dalem bgt gtu duuuhhh julitaa bgt,” tulis @botymarisole.

Netizen lain juga menuliskan bahwa jika tak ingin dinyinyirin, seharunya para artis di Indonesia bisa menjaga nama baiknya.

Ngakak guling guling. kenapa Indonesia ku sekarg banyak artis kebo..di nyiyirin kaga mau tp ga bisa jaga nama Baik ke artisan nya,” tulis @heryantidini.

Namun, ada yang aneh dengan percakapan yang diunggah ulang oleh akun gosip @ratu_nyinyir itu. Pasalnya, yang membalas komentar netizen adalah akun @sophialatjuba_fp. Padahal, akun Sophia Latjuba bernama @sophia_latjuba.

Meski begitu, tak sedikit netizen yang menganggap bahwa komentar tersebut benar-benar ditulis oleh Sophia. Padahal, akun @sophialatjuba_fp sepertinya dibuat oleh para penggermar mantan istri Indra Lesmana itu.

Baca juga: Curhat Soal Anak Kelelahan Karena Full Day School, Begini Kata Netizen

Namun, Sophia ternyata lebih memilih bungkam dan sama sekali tak memberikan komentar soal kesalahpahaman yang terjadi dan menghebohkan netizen.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaSoal Presidential Threshold, PAN: Tak Jujur juga Jokowi itu
Berita berikutnyaSetelah Banyak Pertentangan, MUI Dukung Dana Haji untuk Infrastruktur