Jleb! Marrisa Haque Ungkit Borok Laudya Chyntya Bella dengan Seseorang


SURATKABAR.ID – Beberapa waktu yang lalu, artis Marissa Haque reunian dengan Elok Suhaimy Kalla yang merupakan ipar dari Wakil Presiden Jusuf Kalla. Dan reuni kecil-kecilan itu berlangsung di rumah Elok. Keduanya bersahabat sejak masa sekolah di Sekolah Menengah Negeri 8 Jakarta.

Saat berada di rumah Elok, Marisa sempat berfoto bareng dengan latar belakang foto keluarga Elok yang terbingkai. Ada anak dan juga suami elok. Dan istri Ikang Fawzi itu memposting foto tersebut di akun Instagramnya @marissahaque sejak Minggu (16/7/2017) atau dua hari yang lalu.

Saat dilihat sekilas, foto tersebut biasa saja. Namun caption yang terdapat di foto itu yang tak biasa. Dalam keterangan foto tersebut, artis yang sempat berseteru dengan Feni Rose ini menyinggung rekan sesama artis, Laudya Chintya Bella. Dan seperti yang diketahui, Bella pernah dekat dengan putra Elok yakni Afifudin Suhaeli Kalla, atau akrab dipanggil Afif Kalla namun gagal ke pernikahan.

Baca juga: 7 Alumni Aksi 212 Buat Partai Syariah, Ini Misi Utamanya

Jalinan asmara Bella dan Afif Kalla itu kandas tanpa penyebab yang jelas. Dan hal itulah yang diungkit oleh Marissa Haque. Berikut ini caption lengkap yang ditulis oleh ibunda dua anak tersebut,

“#AllahBless #Grateful #FamilyBond #Friendship #IkangFawzi #MarissaHaque #IsabellaFawzi #ChikitaFawzi #PesantrenAsAyafiiyah #SentuhanIbu #SMAN8 #ReuniSmandel #MuslimahFashion Bersama sohibku saat di SMA Negeri 8 Jakarta, Elok Suhaimy Kalla calon ibu mertua batalnya artis film Laudya Chyntia Bella, ndak apa Lok yang sabar saja, insya Allah gantinya segera datang dan bisa lebih baik untuk Afif Kalla (Ketua HIPMI 2017 yang baru terpilih). Janji Allah, bahwa manusia akan diberikan jodoh dari jenis manusia dengan karakter dan kualitas yang sama, laki-laki baik akan dapat perempuan baik, begitu juga sebaliknya. Sekali lagi yang sabar ya? I am in your side, I love you because of Allah my sister in faith sayang. Amin YRA… Doaku, Marissa Haque Ikang Fawzi.” Seperti yang tertera di tribunnews.com

Sebelumnya, Bella dan Afif batal menikah, padahal sudah menggelar lamaran pada 29 Januari 2017. Dan diketahui publik secara luas, mereka sudah tidak bersama lagi. Putus Afif dan juga Bella itu mengundang berbagai anggapan, salah satunya adalah mantan pacar Raffi Ahmad itu dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan Chicco Jerikho. Namun nampaknya hal tersebut tidak benar.

Baca juga: Kisah Ketabahan Hati Riko, Bocah 8 Tahun Jadi Tulang Punggung Keluarga untuk Hidupi Adik dan Ibunya yang Sakit

Malahan sekarang ini, Bella nampaknya sudah memiliki tambatan hati pria yang berasal dari Malaysia. Kabar tersebut sekarang ramai dibicarakan. Berdasarkan berbagai sumber, Bella sekarang menjalin hubungan dengan pria asal Malaysia bernama Engku Emran Zainal Abidin, ia merupakan mantan suami artis kenamaan Malaysia, Erra Fazira. Emran juga menjabat sebagai CEO TV Synergy Sdn Bhd.