Si Papa Asyik Indehoi dengan Wanita Muda, Bayinya di Rumah Malah…


SURATKABAR.ID – Seorang pria dengan bangganya memamerkan aksi perselingkuhannya dengan wanita muda. Ulah lelaki ini oleh istrinya kemudian dihubungkan dengan kondisi bayi mereka.

Pasalnya, saat ayahnya sedang asyik menikmati waktu-waktu bersama selingkuhannya, bayinya yang ada di rumah tak berhenti menangis seharian. Ibu bayi pun membagikan kisahnya di Facebook.

Awalnya, pria yang menjadi buruh migran di Hongkong ini mengunggah foto dan video dirinya bersama seorang wanita. Dalam video tersebut, ia mengenakan kaus berwarna hitam.

Namun, wajahnya tak terlihat jelas karena penerangan ruangan yang minim. Pria ini diketahui berinisial GA. Di pelukan GA, duduk seorang wanita mengenakan pakaian ketat berwarna merah.

Baca juga: Sepasang Anak Kecil Ini Tanggalkan Celana, Kejadian Selanjutnya Bikin Miris

Belakangan, diketahui bahwa wanita ini berinisial TR. Keduanya, merupakan warga negara Indonesia yang mencoba mengais rejeki di Hong Kong.

Diduga, kedua orang ini tengah berada di sebuah room karaoke. Namun, bukan cuma karaoke yang mereka lakukan, tapi juga pelukan dan ciuman layaknya pasangan suami istri.

Teman-temannya pun menanyakan hubungan GA dan TR karena GA sudah punya istri dan anak yang baru lahir. Namun, keterangan yang ditulis GA malah bikin geram.

Kenapalah orang2 kepo dengan kehidupanku,,, Aku sama terry saling cinta..gak usah sirik lah kalian,” tulisnya.

Geram dengan ulah suaminya, istrinya pun mengunggah kembali foto tersebut dan menyandingkan dengan foto bayi mereka.

Astaghfirullahalladzim
Sabar ya nak biar Tuhan yang membalas
Pantesan seharian nangis gak mari-mari ternyata papanya kayak gitu
Cepet gede ya anak mama biar kita cepet-cepet pergi ntah kemana
#semangat,” tulis wanita bernama Alicia Anindya Zahra ini.

Sontak, postingan berbanding terbalik antara kehidupan suami dengan istri dan anaknya ini ramai dibicarakan oleh netizen. Bahkan, mereka juga mengungkap siapa sebenarnya TR yang disebut sebagai perebut suami orang itu.

Baca juga: Curhatan Gay di Medsos Ini Bikin Heboh Netizen

Hmmmmmm inti nya kembali ke MORAL dech, semoga aja c, anak bayi nya jadi anak yg baik shaleh/shalehah, bagi mamanya mbak alicia
Sabar aja,ini namanya ujian hidup,hal seperti ini mah semua pasangan pasti mengalami, gak ada manusia yg sempurna.
Semua akan ada timbal balik nya, kalau dalam bahasa moderen mah karma,” tulis pemilik akun Abimanyu Cenot menyemangati Alicia.

Sekedar berbagi jangan gagal fahamKelakuan bejat suami mbak alicia anindya zahraSabar ya mbak ya allah 😭😖 Cantikan…

Dikirim oleh Fian Luthfi pada 29 Maret 2017