Terbongkar! 4 Fakta Ini Ungkap Keberadaan Alien Memang Nyata


SURATKABAR.IDUnidentified Flying Object (UFO) atau dalam bahasa Indonesia disebut sebagai “Benda Terbang Tak Dikenal” kerap diidentikkan dengan alien. Keberadaannya selalu menimbulkan tanda tanya besar yang belum diketahui jawabannya. Ada yang percaya alien itu ada, ada juga yang tidak. Yang menarik, sejumlah fakta justru memperkuat keberadaan makhluk asing luar angkasa ini memang nyata.

Adanya makhluk luar angkasa dan piring terbang memang menjadi berita yang paling terkenal, yang hingga kini masih menjadi perdebatan dunia. Orang-orang di seluruh dunia bahkan masih bingung dengan pertanyaan sederhana tentang keberadaan alien. Apakah mereka benar-benar ada?

Ada beberapa teori tentang keberadaan alien. Ini juga yang membuat sebagian orang percaya bahwa alien memang ada. Seperti apakah itu? Benarkah alien memang benar ada dunia kita ini? Simak ulasannya di bawah ini, seperti dilansir dari Merdeka, Jumat (5/5/2017).

1. Alien telah menghubungi manusia

Menurut Edgar Mitchell, yang merupakan Pilot Modull Lunar untuk Apollo 14, mengklaim bahwa orang asing yang diduga sebagai alien telah menghubungi manusia beberapa kali.

Baca juga: TNI dan Polri Beda Pendapat Soal Isu Kudeta Terhadap Jokowi

Tidak disebutkan kapan hal ini terjadi, namun menurut Edgar, komunikasi yang dilakukan oleh alien tidak disebarkan oleh pemerintah. Ya, pemerintah sengaja menyembunyikan kebenaran ini dari orang-orang karena akan menimbulkan berbagai akibat yang luar biasa.

2. Kesaksian Mantan Ilmuwan Area 51

Dr. Boyd Bushman adalah mantan ilmuwan Area 51. Dia mengklaim bahwa alien itu benar-benar nyata dan ramah. Dia menjelaskan teorinya tentang alien yang bersahabat dengan orang-orang di pangkalan udara AS. Yang mana orang-orang belajar tentang keberadaan UFO sepanjang hari.

Selain itu, dia juga berkontribusi dalam menciptakan teknologi piring terbang untuk perusahaan pertahanan.

Area 51 (atau lebih dikenal sebagai US Air Force Flight Test Center, Detachment 3 serta nama-nama samaran lain seperti Dreamland, Watertown Strip, Paradise Ranch, The Farm, The Box, Groom Lake, dan The Directorate for Development Plans Area) adalah sebuah daerah terisolasi di bagian selatan Nevada, yang dimiliki oleh pemerintah Amerika Serikat.

Area 51 (Groom Lake, Dreamland) File Photo near Rachel, Nevada (Photo by Barry King/WireImage)

Tempat ini digunakan sebagai pusat pembangunan rahasia dan percobaan pesawat-pesawat tempur generasi baru. Berdasarkan informasi dari Central Intelligence Agency (CIA), nama yang benar untuk fasilitas ini adalah Bandar Udara Homey (ICAO: KXTA) dan Groom Lake.

Meski begitu, nama Area 51 digunakan dalam dokumen CIA dari Perang Vietnam. Area ini juga sangat terkenal karena diduga kuat sebagai pusat penelitian UFO yang sampai sekarang dianggap sebagai salah satu teori konspirasi yang belum terungkap.

3. Pengakuan Napoleon Bonaparte

Napoleon Bonaparte ternyata pernah mengklaim bahwa dia diculik oleh makhluk asing alias alien. Bonaparte dilaporkan hilang selama beberapa hari di bulan Juli 1794 dan kemudian mengatakan bahwa dirinya ditahan oleh orang-orang aneh.

Ketika pada penyidik memeriksanya, mereka menemukan sebuah benda asing yang kecil. Benda tersebut disematkan di dalam kerangka tengkorak dari Bonaparte dan menyatakan benda itu adalah microchip. Ini semakin meyakinkan bahwa Napoleon saat itu memang telah  diculik oleh alien.

4. Temuan aktivitas geofisika

Diklaim bahwa makhluk luar angkasa yang sering disebut alien tersebut menyebabkan dan atau memantau aktivitas geofisika di bumi. Klaim ini dibuat atas dasar pemantauan rekaman video letusan gunung berapi Shindake di Pulau Kuchinoerabu-jima di Jepang pada 29 Mei 2015.

Baca juga: Soal Pembubaran Ormas Anti-Pancasila, Jokowi: Jangan Sampai Energi Kita Habis

Berdasarkan video tersebut, diyakini bahwa UFO sedang menyaksikan kejadian tersebut dari langit.