Tak Seperti Biasanya, Kali Ini Awkarin Posting Foto yang Bikin Netizen Berkomentar “Ahamdulillah”


SURATKABAR.IDSelebritis media sosial, Awkarin memposting sesuatu yang cukup berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Jika selama ini perempuan berparas cantik itu mengunggah ststus atau foto yang cenderung menonjolkan kemolekan dirinya, kali ini ada yang berbeda.

Awkarin mengunggah foto yang membuat netizen sampai terkagum dan bahkan ada yang mengucap “Alhamdulillah” di kolom komentar.

Jika sebelumnya unggahan Awkarin selalu mendapatkan kritikan bahkan cacian. Ia terenal sebagai selebritis medsos yang kerap mengeluarkan pernyataan serta foto yang kontroversial hingga berakibat kehebohan-kehebohan di medsos.

Maka kali ini Awkarin banjir dengan pujian. Postingan terbaru Awkarin di Instagram, @awkarin, membuat heboh lantaran dalam foto tersebut dirinya tampak begitu berbeda dari biasanya. Ia mengunggah foto dirinya sedang mengenakan jilbab.

Baca Juga: Komentarnya Dianggap Menghina Ulama, Inul Daratista Diancam Akan Diboikot Netizen

Ia mengenakan jilbab hitam dengan baju lengan panjang yang berwarna senada. Ia berpose dengan menunjukan sebuah produk kecantikan. Postingan itu sebenarnya untuk kepentingan endorse sebuah produk kecantikan.

Meski demikian, terlihat jelas jika aura kecantikan Awkarin tidak hilang bahkan banyak nettizen yang menilai ia semakin terlihat ayu.

“Kayin cantik berjilabab. Ditunggu keiklasannya ya kakak cyantik buat berhijab. (emoji).” tulis akun @sitiulfah2017.

“Alhamdulillah diteruskan kan yak berhijabnya,kan cantik kalo kaya gini @awkarin.” komentar akun @winnejhoya_.

“Cantik kakkkk, semoga kaka cepet dapet hidayah dan istiqomah ya aamiin (emoji),” tulis akun @dindanvynt.

Banyak sekali postingan postingan serupa yang menunjukan kekaguman dan juga pujian atas foto Awkarin berjilbab tersebut. Hingga saat ini foto tersebut sudah mendapatkan love sebanyak 139 ribu, serta 9 ribu komentar.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaInilah Surya Margono, Pria Keturunan Tionghoa Pertama yang Jadi Marsekal TNI AU
Berita berikutnyaWah! Begini Reaksi Kepolisian Tanggapi Rencana Aksi 313