Dituding Berutang Barang Antik Senilai Rp 100 juta, Begini Pengakuan Ahmad Dhani


SURATKABAR.ID – Ahmad Dhani selalu saja menarik perhatian netizen. Segala hal tentang dirinya, bahkan hal kecil sekalipun bisa menjadi topik pembicaraan hangat.

Setelah ia kalah pada pemilihan kepala daerah di Kabupaten Bekasi, kabar miring kini menerpanya. Dhani dituding memiliki utang barang antik senilai Rp 100 juta.

Kabar ini menjadi perbincangan setelah seorang bernama Rully P-Project mengunggah video ke Youtube. Pria yang merupakan Ketua Asosiasi Pegadang Barang Antik Cikapundung ini memberi pengakuan mengejutkan.

Dalam video tersebut, Rully menyebut Ahmad Dhani membeli sejumlah barang antik pada 10 pedagang berbeda, di Bandung, Jawa Barat. Namun, Dhani tak juga membayar utang yang jumlahnya tak sedikit tersebut setelah setahun berlalu.

Baca juga: Setelah Essien, Samuel Eto’o Juga Bakal Gabung Persib?

Mantan suami Maia Estianti ini memang dikenal gemar mengoleksi barang antik yang kemudian ia pajang di kediamannya.

Ditanya mengenai video tersebut dan tudingan utang Rp 100 juta yang dialamatkan padanya, suami Mulan Jameela ini enggan membahasnya. Dia juga tak mengelak atau mengiyakan perihal tudingan tersebut.

“Kita bicara ini dulu. Nanti yang lain-lain. Nanti aja, nanti aja,” ujarnya kepada wartawan, dilansir tribunnews.com.

Dibanding membahas perihal utang tersebut, Dhani lebih memilih untuk membahas dukungannya pada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran dua.

Dhani menegaskan bahwa dirinya akan mempersembahkan waktunya untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur ini hingga 19 April 2017 mendatang.

“Jadi, sampai 19 April nanti, waktu saya untuk Partai Gerindra, khususnya tentunya untuk pemenangan Anies dan Sandi. Sampai 19 April, saya nggak ke mana-mana, untuk perjuangan Jakarta lebih bermartabat,” lanjutnya.

Bukan hanya berjanji akan turun langsung ke tengah warga untuk mencari dukungan dan memenangkan Anies-Sandi, Dhani bersama delapan RT di wilayah tempat tinggalnya juga telah mendeklarasikan dukungannya untuk Anies-Sandi.