Canggih! Modular Jet yang Permudah Segala Kegiatan di Air


SURATKABAR.ID – Terkadang Anda ingin mendayung ataupun juga hanya ingin bersantai saja di atas kayak yang melaju ‘sendiri’. Jika tidak Anda cepat lelah saat mendayung ataupun olahraga lainnya tenang saja ya bukan berarti tidak bisa bermain di atas air.

Ada sebuah tekhnologi yang cangat canggih yang bisa dipasangkan di kayak (papan seluncur), canoe, dayung atau lain sebagainya untuk membuatnya jadi bisa bergerak sendiri tanpa Anda kesusahan menjalankannya.

Tidak hanya bisa ditempelkan di alat saja, Anda juga bisa memegangnya secara langsung. Jadi, Anda tidak perlu berenang, tinggal membawanya saja langsung bisa berenang. Memudahkan juga bagi Anda yang ingin menyelam di bawah laut.

Alat ini bernaam Bixpy Jet yang merupakan perangkat yang cukup canggih yang bisa dimasukkan ke dalam tas karena memang tidak terlalu besar. Untuk beratnya sendiri tidak ada 1 kg, hanya sekitar 0.9 kg saja. Kecil namun sangat multifungsi dan bisa Anda gunakan untuk beraktivitas di air.

Berdasarkan pada penciptanya, Bixpy Jet ini memang kecil namun mampu mendorong papan dayung ataupun juga kayak dengan kecepatan mencapai 7 mph atau 11 km per jam . Sedangkan untuk daya tahan baterainya 60 menit untuk penggunaan top speed use. Namun, jika digunakan secara normal baterainya bisa mencapa 2-6 jam.

Perangkat ini dilengkapi dengan pilihan sepuluh kecepatan yang berbeda untuk bergerak maju. Sedangkan untuk bergerak secara terbalik ada tiga kecepatan yang bisa dipilih.

Jet yang canggih ini dibuat dari bahan tahan karat dengan anodized aluminum dan stainless steel 316 yang unggulan. Untuk baterainya lithium ion dan bentuknya kotak, semua bahan memang didesain secara khusus untuk bisa mengapung. Tidak hanya ada Bixpy jet saja ada juga Outboard jet, SUP and Hobie kits, dan Swim kit yang bisa dipilih.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaAjaib! Casing Ini Bisa ‘Sulap’ iPhone Jadi Android
Berita berikutnyaLilium Jet, Pesawat Mungil Berbahan Bakar Listrik