Bulu Mata Cetar dan Dandanan Super Heboh, Wanita Ini ‘Gegerkan’ Netizen


    SURATKABAR.ID – Baru-baru ini media sosial heboh dengan sebuah postingan foto seorang wanita di ITC Mangga Dua, Jakarta Selatan. Postingan tersebut menampilkan sosok seorang wanita yang memiliki dandanan yang unik dan heboh.

    Postingan tersebut pertama kali diunggah oleh sebuah akun Facebook Grace Graci. Hanya dalam waktu kurang lebih 22 jam saja, postingan tersebut sudah dibagikan lebih dari 46 ribu kali. Unggahan tersebut menampilakn sesosok wanita yang berbedndan sangat heboh.

    Dengan bultu mata cetar membahana yang mengalahkan Syahrini, foto ibu tersebut membuat banyak netizen berkomentar. Selain bulu mata yang sangat lebat dan panjang, tatanan rambutnya juga tak kalah heboh. Beberapa netizen berkomentar jahil.

    “Alis nya juga ga kalah cetar, ”  tulis Dwi Wulansary.

    Dalam postingan tersebut, wanita dengan dandanan yang sangat heboh luar biasa itu duduk di sebuah rumah makan dengan nama Kantin Ie Suan. Nampaknya, ibu tersebut merupakan si pemilik kantin. Kantin tersebut beralamatan di ITC Mangga Dua Lantai 4 Blok B, No 57.

    Baca juga: Viral Foto Adele Cium Tangan Seorang Wanita Berhijab, Siapa Gerangan?

    Dalam beberapa foto yang diunggah, terdapat beberapa karyawan yang mengenakan baju hijau yang berdiri di sekitarnya. Melihat postingan tersebut, netizen ramai-ramai berkomentar. Dan komentarnya sangat lucu-lucu, begini beberapa kometar dari netizen.

    “Bulu mata anti stunami,alis mata anti puting beliung,” tambah ELik SinSui.

    “Bukan main panjang bingitt bulu matax, ” tulis Indah Nya Hendra.

    Menurut sumber yang dilansir di travelingyuk.com, sekarang ini dandanan tersebut sudah menjadi ciri khas tersendiri. Dan sampai sekarang ini kantin itu identik dengan pemilkinya yang memiliki dandanan super heboh. Bahkan beberapa pengunjung yang datang bukan untuk makan melainkan penasaran dengan si pemilik kantin.

    Meski terlihat cuek, ternyata pemilik kantin tersebut merupakan orang yang cukup ramah dan siap tanggap melayani para pembeli. Tidak jarang, netizen yang datang meminta untuk berfoto dengannya. Nah, apakah Anda berminat untuk datang dan mencicipi kuliner di Kantin Ie Suan ini?