Tagih Janji Ahok, Julia Perez: Selagi Jupe Masih Hidup


    SURATKABAR.ID – Julia Perez, artis yang kini sedang berjuang melawan kanker yang dideritanya menagih janji Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Pedangdut dan juga pembawa acara tersebut meminta Ahok segera merealisasikan janjinya untuk mendirikan rumah sakit kanker.

    “Pak Ahok… selagi jupe masih hidup.. jupe akan tagih rs ini berdiri tegak.. krn tugas jupe memastikan bapak ngak omdo …,” tulis perempuan yang akrab disapa Jupe ini dalam akun Instagram-nya, @juliaperrezz, Selasa (7/3/2017), dikutip dari kompas.com.

    Jupe menuliskan tersebut dengan mengunggah sebuah foto berupa pernyataan Ahok mengenai rencana Penprov DKI Jakarta yang selsai merancang RS Kanker yang konon akan dibangun di bekas lahan RS Sumber Waras.

    Baca Juga: Ahok Datang, Acara Maulid Nabi Langsung Bubar

    Tidak hanya itu, disebutkan juga jika nantinya tersedia 1.000 ranjang untuk para penderita kanker dan 1.026 untuk penderita stroke serta lumpuh otak.

    “Pak sebagai pasien kanker jupe merasa bapak bener2 perhatian sama kita… pak tolong bapak harus menang supaya rumah sakit ini bener2 terwujud (amin) pak,” tulisnya lagi.

    Jupe mengatakan jika apa yang disampaikan tersebut tidak hanya dari dirinya sendiri. Ia mengatakan jika banyak orang-orang yang sedang berjuang melawan kanker berharap ada kemajuan di bidang pelayanan kesehatan di Indonesia.

    “Semoga tweet jupe ini… bener2 bapak wujudkan.. karena kami orang2 yg lagi berjuang hidup dari cobaan ini.. berharap.. banyak akan kemajuan rs di indonesia.. tidak hanya dari segi tempat tapi alat2 nya.. dan para dokternya.. yg bersaja…,” lanjut Jupe.

    Meski mendapat banyak respon, ternyata postingan tersebut menghilang dari akun instagram Jupe.

    Kondisi Jupe dalam beberapa hari menurun. Jupe sudah hampir seminggu dirawat di rumah sakit. Pelantun “Aku Rapopo” itu juga sudah dijenguk oleh sahabat-sahabat tercintanya.