Mimpi Momo Geisha Tentang Iwan Fals


Musisi legendaris Tanah Air Iwan Fals bersama dengan band di bawah label Musica Studio, seperti Noah, Nidji, d’Masiv, dan Geisha baru-baru ini merilis sebuah album bertajuk Satu. Semua merasa lega setelah album itu rampung, tak terkecuali Momo Geisha yang terlihat sangat bergembira bisa kolaborasi dengan Iwan fals.Tidak hanya itu, mereka menggelar sebuah konser dengan tajuk Satu Project.

Album ini sendiri memuat sepuluh lagu, diantaranya adalah Abadi, Tak Seimbang, Yang terlupakan, Pesawat Tempurku, Kemesraan, Entah dan beberapa yang lainnya. Album Satu ini menjadi sangat menarik karena Iwan Fals sebagai seorang seniman senior mampu berkolaborasi secara apik dengan para musisi-musisi muda, salah satu diantaranya group band Geisha.

Geisha memiliki kesempatan untuk berduet serta mengarasmen lagu lawan Iwan fals yang berjudul Izinkan Aku Menyayangimu. “Ini kehormatan bagi Geisha bisa mengaransemen lagu lama dari om Iwan Fals, Izinkan Aku Menyayangimu” Kata Momo, vokalis Geisha.

Bagi Momo Geisha, ini adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan, pasalnya Iwan Fals adalah penyanyi yang dia idolakan semenjak masih kecil. “Ini project luar biasa. Akhirnya bisa berkolaborasi dengan Om Iwan. Bisa dibilang (satu panggung) ini membuat kita deg-degan karena kita membawakan lagu dia (Iwan Fals) dan tentunya ini kesempatan luar biasa,” kata Momo.

Konser yang digelar di Lapangan Parkir MNCTV, kawasan pintu 2 Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, 7 Desember 2015 menjadi penampilan yang luar biasa bagi Geisha. Mereka berbagi panggung dengan idolanya, Iwan Fals.

Dengan lantunan musik yang diaransemen ulang dari versi asli dan menonjolkan karakter musik pop Geisha serta vokal khas ala Momo, lagu Izinkan Aku Menyayangimu pun sukses  menghipnotis ribuan penonton. Tak ketinggalan suara serak yang melegenda dan besutan gitar dari Iwan Fals pun meningkatkan kemewahan lagu ini.

Setelah lagu itu usai, Geisha dan Iwan Fals kembali menyajikan  lagu Tak Seimbang. Lagu ini Geisha diperuntukan buat Roby, gitaris Geisha yang sedang mendekam di penjara akibat tersangkut kasus narkoba.

“Ini lagu ciptaan Roby (gitaris Geisha) semoga dia dengar di sana ini lagu dari kisah nyata,” ucap Momo sebelum melantunkan Tak Seimbang. []


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaPutri Titian Dan Juinor Liem Menikah di Luar Negeri?
Berita berikutnyaApa yang Terjadi Jika Menyebut Jokowi Sebagai Presiden Gila?