Andi Soraya Dicegat Penagih Hutang di Jalan, Ternyata…


SURATKABAR.ID – Usai melakukan perceraian pada Oktober tahun 2015 yang lalu, hubungan artis Andi Soraya dengan mantan suaminya, Rudy Sutopo kian memburuk. Andi beberapa waktu yang lalu terkejut lantaran tiba-tiba saja didatangi oleh sepuluh debt collector (penagih hutang) dan dirinya dipaksa untuk membayar uang sejumlah Rp 13 miliar.

Pengaih utang tersebut datang untuk menyita mobil mewah yang pernah dipakai Andi Soraya. Andi menceritakan jika mobil mewah yang dipakainya itu bermerk BMW Z3 dengan nomor polisi B 186 AYA merupakan hadiah pernikahan pemberian dari Rudy Sutopo.

Namun, Andi menyebutkan jika mobil hadiah pernikahan tersebut telah dijual Rudy untuk membeli dua mobil BMW Z4 dan BMW M2. Dua mobil mewah itu dibeli dengan cara dicicil. Hal tersebut ternyata sesuatu yang tidak diketahui Andi Soraya karena selama ini dirinya memang hanya tahu beres saja.

“Gue mah tahunya pakai (mobil) doang. Enggak tahu kalau nyicil,”papar Andi Soraya setelah tampil di Rumpi No Secret di trans TV di daerah Jakarta Selatan pada Kamis (9/2/2017) seperti yang tertera di tempo.co.

Baca juga: Laudya Cynthia Bilang Calon Suaminya Lulus Ujian dari Keluarganya

Dua mobil mewah yang dibeli mantan suaminya dengan cara mencicil tersebut atas nama Andi Soraya. Dan dari situlah akar masalanya mulai muncul, Rudy Sutopo tidak membayar cician hingga seperti sekarang ini Andi Soraya dikejar-kejar oleh debt collector untuk melunasinya kepada pihak leasing.

“Saat itu belum putus cerai, dia (Rudy) bilang mau lunasin semua, “ papar Andi.

Bahkan, Andi merasa sangat dipermalukan lantaran diberhentikan di tengah jaan untuk membayar mobil. Aya, sapaan akrab Andi Soraya didatangi oleh debt collector sekitar pukul 10 pagi di Puncak dan ia menjadi tontonan banyak orang.

Andi Soraya selanjutnya datang menemui pihak leasing.

Baca juga: Masih Ingat Dera Idol? Penampilannya Jadi ‘Ganteng’ dan Buat Pangling

“Saya datangi leasing, dan saya kaget ternyata hutang 12 bulan. Enggak sanggup ngomong saya, bunganya saja sampai ratusan juta. Akhirnya mereka tarik paksa mobil Rudy, saya bayar sekitar Rp 1,3 miliar untuk dua mobil, sama saja saya beli mobil sendiri. Kecekek saya,” jelas Andi Soraya dengan kesal.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaApa yang Dilakukan Bocah Ini pada Ibunya Bikin Netizen Menangis
Berita berikutnyaGelar Pernikahan di Gereja Katedral Saat Aksi 112, Pengantin Ini Dikawal FPI