Pengakuan Mengejutkan dari Seorang Istri yang Mengetahui Suaminya Hamil


SURATKABAR.ID – Warga Lingkungan III, Kelurahan Muara Sentosa, Kecamatan Sei Tualang Raso, Tanjungbalai, Sumatera Utara, dihebohkan dengan penemuan bayi di semak-semak.

Setelah ditelusuri, ternyata bayi tersebut dilahirkan oleh seorang bernama Farel (25) yang dikenal sebagai suami dari Sal (21). Rupanya, selama ini Farel berpura-pura menjadi lelaki dan berhasil mengelabui warga bahkan istrinya. Sontak, kejadian ini makin membuat heboh warga karena adanya pernikahan sejenis di kampung mereka.

Sementara itu, Sal mengaku bahwa dirinya sangat menyayangi Farel. Sal juga menyebutkan bahwa Farel selama ini juga menyayanginya.

Namun, tak lama setelah menikah, Farel pamit pada Sal berangkat ke Malaysia dan menjadi TKI untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka.

“Setelah nikah suamiku pamit samaku ke Malaysia jadi TKI. Enggak tahulah akau apa yang dikerjakannya di Malaysia. Setelah beberapa bulan bekerja di Malaysia, dia kirim surat mau pulang ke Tanjungbalai. Katanya dia sakit makanya mau pulang. Eh ternyata setelah sampai di Tanjungbalai, aku baru tahu ternyata suamiku hamil,” tutur Sal, dilansir jpnn.com dari Metro Asahan.

Sal mengaku dia tak mengetahui apa sebenarnya pekerjaan Farel di Malaysia. Sal juga menuturkan bahwa ia dan Farel belum pernah berhubungan intim, sebab tiga hari setelah pernikahan Farel berangkat ke Malaysia dan baru pulang minggu ini.

Sal bercerita, Farel yang merasa malu pada tetangga usai melahirkan, memutuskan untuk meletakkan bayinya di semak belakang rumah. Terlebih para tetangga mengetahui bahwa Farel adalah lelaki.

Kini, Sal hanya bisa berharap agar suaminya segera sehat kembali, begitu pula dengan bayi laki-laki yang dilahirkannya.

“Semoga cepat sembuhlah si Farel. begitu juga dengan bayinya, semoga cepat sembut, gemuklah bayi itu. Aku malu sama keluargaku dan tetanggaku,” tutur Sal.

Farel dan Sal menikah pada 2016 silam. Sal pun tak mengetahui bahwa yang dinikahinya merupakan seorang wanita seperti dirinya.