Kasihan, Malapetaka Mengerikan Beberapa Detik Setelah Bocah Ini Dapat Hadiah Motor


184341-anak-kecil-motor

SURATKABAR.ID Mengendarai kendaraan bermotor baik roda dua maupun empat memang memerlukan kematangan dan kedewasaan dari pengendara nya. Disamping juga skill dan pengetahuan serta penguasaan yang baik dari unit kendaraan yang digunakan.

Nah, video yang beberapa waktu viral di jagad dunia maya, khususnya media sosial Facebook ini memperlihatkan bagaimana begitu berbahayanya kendaraan bila tidak ada di tangan orang yang tepat, khususnya belum cukup umur.

Dalam video berdurasi sekitar 60 detik tersebut memperlihatkan bagaimana sebuah kejadian buruk menimpa seorang anak, yang tampaknya masih sekolah di level SD, saat membawa unit sepeda motor baru.

Video tersebut diawali sebuah perbincangan, yang tampaknya dalam bahasa China. Terlihat seorang pria tampak memanggil –manggil seorang anak kecil, dari bahasa tubuhnya, si pria tersebut sangat ingin agar sang anak mengikutinya.

Rupanya entah dalam even apa, si pria yang kemungkinan besar adalah ayah dari sang bocah, rupanya menyiapkan sebuah kejutan di ruang tamu mereka. Singkat kata, sang anak disuruh untuk membuka sebuah benda yang tertutup kain disana.

Dan, eng, ing ,eng… ternyata kain tersebut menutup sebuah unit motor baru, yang tampak masih gress dan tanpa plat nomor. Tentu saja hal ini membuat si bocah yang masih berseragam sekolah kegirangan. Tampak, ia tak sabar untuk menaiki sepeda motor baru tersebut. Bahkan terlihat sang bapak memeluk dengan bangga, saat si anak menaiki kendaraan bermotor itu.

Lalu tak menunggu lama, si bocah pun mulai menghidupkan kendaraan mulus kinyis- kinyis tersebut, dan tanpa menunggu lama ia pun langsung menggeber motor baru tersebut. Tapi….

Untung tak dapat diraih, sial tak dapat ditolak, sesaat meninggalkan rumah motor si bocah langsung ditabrak pengendara dari arah kanan, dan sesaat pun rekaman yang sebelumnya penuh tawa tersebut langsung berganti teriakan, dan berhenti seketika. Entah bagaimana kondisi dan nasib bocah tersebut.

Video bocah dan sepeda motornya:

Petaka datang hanya beberapa detik setelah mendapatkan hadiah….. Sesayang apapun, tetap bijak dalam memilih hadiah untuk anak Anda…

Posted by KanalBerita.net on Monday, 22 May 2017

Kasus semacam ini mengingatkan kita dengan apa yang menimpa keluarga musisi Ahmad Dhani beberapa tahun silam. Dimana sang putra Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul mengalami kecelakaan hebat saat mengendarai mobil sport di tol Jagorawi, hingga menelan korban jiwa.

Selain karena mengakibatkan korban jiwa,  dan dari keluarga artis, peristiwa tersebut menjadi kontroversi lantaran saat itu usia Dul masih 13 tahun, dan tentu belum memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM).