Gisella Menangis Ketika Telepon Gading Marten. Ternyata Ini Sebabnya


gisel

SURATKABAR.ID Penyanyi Gisella Anastasia bercerita karena ia pernah menangis pada saat menelepon sang suami, Gading Marten. Hal ini terjadi pada saat Gisel baru saja menyelesaikan shooting film pertamanya yang berjudul Cek Toko Sebelah.

“Masuk mobil, aku telepon Mas Gading dan nangisNgadu, aku enggak bisa akting,” kata Gisel seusai pemutaran film Cek Toko Sebelah di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016), dikutip dari kompas.com.

Ini merupakan pengalaman pertama bagi Gisel dalam memerani film layar lebar. Film yang disutradarai oleh Ernest Perkasa ini menuntut Gisella untuk dapat lebih mengeksplor kemampuan dalam dirinya. Ia sempat mengulang adegan hingga beberapa kali dalam pengambilan gambar.

“Aku diminta untuk akting sedih, tetapi susah. Rasanya ditungguin untuk akting sedih, tetapi kita enggak sedih itu tertekan banget. Belum lagi kru sudah capek, kelamaan harus nunggu hujan reda. Belum lagi mood aku begitu,” ucap Gisel.

“Pas di mobil telepon Mas Gading, baru nangis. Kata dia, ‘Telat, kok enggak dari tadi teleponnya biar bisa nangis‘. Aku bilang, ‘Ya aku enggak kepikiran tadi’,” katanya sambil tersenyum.

Sebelumnya, Gisel pernah berakting dalam film televisi. Saat itu, ia mengaku bahwa dirinya sangat gugup dan tak percaya diri. Namun, dalam film Cek Toko Sebelah ini, Gisel mendapatkan peran yang cukup menantang dan karakter dalam film tersebut bertolak belakang dengan karakter Gisel di kehidupan nyata.

“Lumayan susah karena karakternya bertolak belakang. Karakter Natalie ini tegas, ambisius, enggak manja kayak aku. Aku kan menye-menye. Jadi, jauh banget,” ujarnya.

 


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaTegas! Buwas Ancam Tembak Mati Para Penghianat di BNN
Berita berikutnyaDulu Berseteru, Kini Ahmad Dhani Rekrut Farhat Abbas jadi Kuasa Hukumnya