Wanita Ini Nampak Hamil Normal, Namun Terkejut Setelah Lihat Hasil USG


    kembar-5-c

    SURATKABAR.ID – Memiliki keturunan adalah sebuah impian hampir semua orang. Memiliki anak merupakan salah satu kebahagiaan yang sulit didapatkan tandingannya. Mendapat kepercayaan dari Tuhan untuk mendapat momongan adalah karunia yang membahagiakan bagi banyak keluarga.

    Rasa bahagian tersebut juga dirasakan oleh pasangan suami istri dari Ukraina. Seorang wanita bernama Oksana Kobletskaya dan suaminya Sergey, keduanya merupakan warga Odessa, Ukraina. Perempuan tersebut hamil di usia yang tidak muda lagi, yakni ketika dirinya menginjak usia 36 tahun.

    Pasangan ini sebelumnya telah memiliki anak perempuan, namun kemudian mereka beharap memiliki satu anak lagi untuk melengkapi kebahagian keluarga mereka, terutama jika nanti dikaruniai seorang anak lelaki.

    Akan tetapi alangkah terkejutnya pasangan ini ketika memeriksakan kandungannya ke dokter. Hasil USG menunjukan sesuatu yang membuat semua orang terperanjak.

    Dokter yang memeriksa mereka dengan tegas menyatakan jika diperut Oksana ada enam janin bayi.

    Ini tentu saja sulit dipercaya. Memiliki bayi kembar mungkin bukan sesuatu yang aneh, akan tetapi jika sampai kembar enam, tentunya bukan lagi hal yang lazim. Itu merupakan keajaiban yang terjadi sekali dalam 55 juta kasus kehamilan.

    kembar-5-a

    “Tak satu pun dari keluarga kita yang pernah punya anak kembar, saya yakin bahwa itu tidak akan terjadi pada saya,” kata Oksana saat wawancara, dikutip dari tribunnews.com.

    Ketika usianya mencapai 30 minggu, pasangan ini kembali memeriksakan kehamilannya ke laboratorium.

    Hasilnya menunjukan hal berbeda dari informasi sebelumnya. Tim medis menyatakan jika ada lima bayi di dalam kandungannya.

    Proses kelahiran juga tidak mudah. Butuh delapan dokter kandungan untuk proses melahirkannya.

    “Mereka memperlakukan saya seperti boneka porselen, mereka sangat berhati-hati,” jelasnya.

    Para dokter melakukan operasi caecar untuk mengeluarkan ke lima bayi tersebut.

    kembar-5-b

    Semua bayi tersebut lahir dengan selamat dan dalam keadaan sehat semua.

    Selain kelahiran yang membahagiakan tersebut, pasangan ini juga mendapat kabar gembira dari pemerintah setempat. Karena kondisi ekonomi mereka, pemerintah memberi mereka sebuah rumah tinggal untuk keluarga besar mereka tersebut.

    Kembar lima yang kini berusia lima bulan! Kelima bayinya itu terlihat sangat menggemaskan dan sangat mencuri perhatian, di mana pun mereka berada.

    kembar-5