Manager Raffi Ahmad Ungkap Jatidiri Pengendara yang Membuat Lamborghini Ini Ringsek


lamborghini-raffi-ahmad_20161105_113604

Lamborghini Aventador milik pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad mengalami kecelakaan di Malang, Jawa Timur, Jumat (4/11/2016) kemarin.

Mobil seharaga Rp. 12 miliar lebih tersebut terlihat ringsek bagian depannya. Bagian depan mobil menabrak sebatang pohon.

Sementara itu, pengendara mobil dengan plat nomer B 1 AMY tersebut bukanlah Raffi sendiri. Mira, manager Raffi menyatakan jika mobil berwarna putih tersebut dikendarai oleh orang lain.

“Informasi terakhir, yang pake mobil Aventador sampe tabrakan itu Wadanlanud (Wakil Komandan Lapangan Udara),” ucap Mira kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Sabtu (5/11/2016), dikutip dari tribunnews.com.

Meski demikian, Mira enggan menjelaskan lebih detail mengenai kronologi dan identisas pengendara. Pihak kepolisian juga belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kecelakaan yang telah menghebohkan warga internet tersebut.

Mira hanya mengungkapkan jika pengendara yang membuat mobil mewah itu ringsek menyatakan belum menyatakan kesediannya untuk bertanggung jawab.

“Sampe jam malam tadi orang yang nabrakin mobil Raffi Ahmad tidak mau bertanggung jawab,” katanya lagi.

Sampai kemarin, (5/11/2016) Mira menyatakan jika belum mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai nasib mobilnya tersebut.

“Pagi ini aku belum dapat konfirmasi kembali bagaimana kelanjutan tentang mobil Raffi Ahmad tersebut,” tambah Mira.

Raffi sendiri telah bertolak ke Malang untuk mengetahui keadaan mobilnya lebih detail.

Mira tidak menjelaskan menganai alasan mobil milik Raffi tersebut berada di Malang. Ia juga tidak memberikan keterangan menganai alasan mobil tersebut dikendarai oleh orang lain.

Sebagai informasi, mobil mewah tersebut merupakan kado pernikahan Raffi dan Nagita dari CEO Lamborghini, Johnson Yaptonaga.

Harga mobil bertipe Aventador LP 700-4 yang memiliki kapasitas silinder mesin 6.500 cc itu diperkirakan 1 juta dollar AS atau setara Rp 12,2 miliar.

Sementara itu, Suryamalang menyatakan jika pihak kepolisian setemapat belum mengetahui perihal kecelakaan yang sudah tersebar luas kabarnya di media sosial tersebut.

“Sampai hari ini tidak ada laporan masuk terkait informasi itu, jadi saya tidak bisa berkomentar,” ujar Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Malang Ipda Yoyok S kepada Surya, Sabtu (5/11/2016).

Yoyok menambahkan memang ada rombongan Lamborgini melintasi sejumlah area di Kabupaten Malang.

“Siang ini saya monitor di HT, rombongan Lamborgini sudah melewati Lawang,” pungkasnya.