Apes Banget! Niatnya Mandi di Hotel, Pria Ini Pingsan Tahu Kekasihnya “Wik Wik” di Kamar Sebelah


SURATKABAR.ID – Ada saja kejadian yang tidak terduga bikin geleng-geleng kepala. Seperti kisah baru-baru ini, seorang pria mendengar desahan suara gaduh pasangan di kamar sebelah. Mengaku familiar dengan suara tersebut, ia menangis bahkan pingsan setelah tahu sosok yang sebenarnya.

Ini merupakan kisah yang terjadi di Vietnam, kisahnya dialami oleh seorang pria yang namanya disamarkan menjadi Aki. Pria ini awalnya beniat menumpang mandi di sebuah hotel lantaran banjir sedang melanda Hanoi. Rumah Aki terkena imbasnya, aliran listriknya putus dan ia tidak bisa mandi. Pria berusia 22 tahun ini akhirnya mencari cara supaya bisa mandi.

Pria ini pergi ke hotel terdekat yang tidak terkena pemutusan aliran listrik. Ia berniat mandi tanpa menginap. Namun resepsionis tetap memintanyauntuk menyewa dengan harga penuh. Dengan sedikit negosiasi, akhirnya Aki berhasil membuat harganya jauh jadi lebih murah. Ia pun segera menuju ke kamarnya untuk mandi.

Baca juga: Viral Istri Ngamuk Sampai Hancurkan Motor Suami Pakai Palu, Intip Videonya di Sini

Namun saat hendak mandi, ia mendengar suara gaduh di kamar sebelah, suara pasangan yang tengah berhubungan badan. Anehnya, Aki merasa tidak asing dengan suara wanita. Aki curiga dan khawatir, akhirnya ia memberanikan diri mengetuk kamar sebelahnya. Alangkah terkejutnya ketika ia melihat sosok pria paruh baya dan perempuan yang begitu dikenalnya, kekasihnya sendiri.

Hati Aki hancur berkeping-kecping melihat kekasihnya selingkuh dengan pria paruh baya. Ia sempat cek cok dan dilerai oleh staf hotel. Semuanya tidak terkendali, akhirnya Aki dipisahkan. Setelah menjauh, Aki menangis sejadi-jadinya, saking patah hatinya ia sampai pingsan di lobi hotel. Ia menangis tersedu-sedu di depan para tamu hotel. Ia tidak jadi mandi.