Viral Kisah Anak Bernama Del Piero Menghilang, Begini Kisah Lengkapnya


SURATKABAR.ID – Kisah menghilangnya seorang anak bernama Muhammad Del Piero menjadi viral di media sosial. Ia merupakan putra dari Misliyati (50) yang sudah tidak melihat buah hatinya selama sebualn terakhir. Del Piero merupakan siswa yang duduk di bangku SD dan menghilang setelah pulang sekolah bersama temannya yang bernama Rian.

Regina (13) kakak Del Piero yang terakhir kali melihatnya. Ia dititipi tas sekolah untuk dibawa pulang. Sejak itulah Del Piero sudah tidak lagi terlihat batang hidungnya. Pencarian sampai saat ini belum membuahkan apa pun. Selebaran yang berisi menghilangnya Del Piero sudah disebarkan kemana-mana. Bahkan media sosial juga.

Dilansir dari Kompas.com, Misliyati tidak ingat persisi kapan menghilangnya Del Piero, yang diingat hanya hari Jumat bulan lalu saja. Kala itu Regina pulang dari sekolah dan memabwa tas dari Del Piero. Namun setelah itu selama sehari penuh ia tak mendengar kabar mengenai putranya tersebut. Regina hanya memberitahukan jika Del Piero pergi bersama dengan Rian ke daerah Pantai Indah Kapuk (PIK).

Baca juga: Suami Meninggal Sebelum Terima Gelar, Tangis Wanita Ini Pecah saat Menggantikannya Maju ke Podium

Padahal jika ddiingat-ingat, selama ini Rian tidak pernah pergi jauh-jauh bersama dengan Del Piero saat main ke warnet. Del Piero sudah hilang dan Misliyati bersama dengan suaminya terus menerus mencari keberadaan putranya tersebut. Di sekitaran lokasi bermain, warnet, sampai dengan areal sekolahan, tapi hasilnya nihil.

Menurut Misliyati, ia menduga jika putranya tidak hanya diajak kabur bermain games di warnet, namun juga disuruh untuk menjadi pengamne. Pasalnya Del Piero memang sudah sejak dulu terbiasa mengamen. Misliyati menyebutkan jika ia kerap memberikan uang jajan kepada putranya, namun tetap masih suka ngamen.

Sekarang ini, selesai melakukan pekerjaanya, sekitar pukul 16:30 sampai dengan dini hari, Mislyai dan suaminya terus mencari keberadaan sang buah hati. Namun belum bisa ditemukan hingga sekarang.