Bucin Parah! 5 Seleb Ini Hanya Follow Instagram Pasangannya Saja


SURATKABAR.ID – Instagram merupakan media sosial yang membuat para penggemar lebih dekat dengan idolanya. Berkomentar di postingannya, sampai dengan direct message ke idola. Maka dari itulah, artisartis memiliki pengikut yang begitu banyak. Namun ternyata, di antara deretan artis yang memiliki banyak followers Instagram, ada beberapa di antara mereka yang hanya follow pasangannya saja. Yuk lihat siapa saja.

Vino G. Bastian

Nomor pertama yang baru-baru ini viral di media sosial adalah Vino G. Bastian yang hanya memfollow satu orang saja. Yakni milik sang istri, Marsha Timothy. Melihat fakta yang cukup mengejutkan ini, banyak wanita yang menginginkan hal serupa.

Padahal Vino memiliki 3,2 juta pengikut, namun ia hanya mengikuti istrinya di Instagram. Level bucin yang diinginkan banyak wanita di luar saja.

Baca juga: Banjir Air Mata! Beginilah Kondisi Terkini Irish Bella dan Ammar Zoni Setelah Kehilangan Bayi…

Irish Bella

Artis yang baru-baru ini tengah dirundung duka ini juga mengikuti satu akun saja, yakni milik sang suami. Padahal, followers yang dimilikinya mencapai 11 juta akun. Tapi timeline dirinya hanya Ammar Zoni semata.

Ammar Zoni

Memang Irish Bella dan Ammar Zoni ini pasangan yang sangat serasi. Mereka saling memfollow satu akun saja, dan itu merupakan pasangannya. Pasangan pengantin yang menikah pada bulan Februari yang lalu ini memang selama ini tidak segan menunjukkan keromantisannya, satu sama lain. Salah satu contohnya ya tentu saja satu following saja, pasangannya di Instagram.

Dodit Mulyanto

Standup komedian Dodit Mulyanto memang sosok yang selama ini jarang mengumbar kemesraan dengan pacarnya di dunia sosial. Namun ternyata, ia juga sosok yang sangat romantis, hanya memfollow satu akun saja. Yakni sang kekasih yang bernama Angela CI, ia merupakan kekasih yang sudah dipacarinya selama kurang lebih 5 tahun yang lalu. Sweet banget, kan?

Arsyah Rasyid

Terakhir ada kekasih Maudy Ayunda yang bernama Arsyah Rasyid. Ia juga hanya memfollow satu akun saja, yakni milik Maudy. Padahal, ia memiliki banyak sekali pengikut di Instagram. Memang ya, benar-benar level bucin yang diinginkan wanita di luar sana.

Apakah kamu juga follow pasanganmu saja?