Bikin Iri dengan Gaya Hidup Mewah, Influencer Cantik Ini Punya Apartemen yang Penuh Sampah dan Kotoran Binatang!


SURATKABAR.ID – Media sosial selain menjadi wadah untuk saling bertukar informasi, kerap menjadi ajang untuk pamer, terutama Instagram. Namun jangan sampai kamu percaya sepenuhnya, karena tidak semua yang terdapat di media sosial merupakan hal yang sebenarnya. Ada juga yang hanya dibuat-buat untuk pamer saja.

Seperti halnya yang dilakukan oleh influencer yang berasal dari Tiongkok, namanya Lisa Li. Ia memiliki pengikut sebanyak 1,1 juta di platform Sina Weibo. Melalui akun jejaring sosialnya tersebut, gadis cantik mengunggah gaya hidupnya yang glamor dan penuh dengan gelimang harga.

Mulai dari baju-baju mahal, liburan mewah, sampai dengan makam malam dengan harga selangit. Namun akhir-akhir ini barulah terbongkar jika apa yang terlihat di media sosialnya tidaklah sama. Tidak seperti kemewahan yang selalu digaungkannya di media sosial, Lisa Li memiliki kondisi apartemen yang sangat memprihatinkan.

Baca juga: Viral Video Mirip Presiden Jokowi Asyik Goyang Dangdut, Ternyata Ini Sosok yang Sebenarnya

Pemilik apartemen yang ditingggal Li dulu yang berada di Xi’an mengungapkan gaya hidupnya yang hanya palsu semata. Pemilik apartemen tersebut memberikan rekaman bagian tempat tinggal Lisa Li yang jorok dan kotor.

Bagaimana tidak, tempat tinggalnya dipenuhi dengan kotoran binatang. Bahkan, pemberish professional pun menolak untuk membersihkan apartemen yang ditinggalkan Lisa ketika ia pindah.

Pemilik tersebut menyebutkan jika Lisa Li masih belum melunasi tagihan hutangnya yang mencapai 3.000 Yuan atau setara dengan Rp5,9 jutaan. Karen ia menghubungi Lisa sangat sulit, pilihan terakhirnya adalah ia mengunggah video kondisi apartemen Lisa yang menjijikkan.

Untuk menyelamatkan wajahnya, akhirnya Lisa Li memposting pertemuannya dengan Chen untuk meminta maaf. Ia berjanji juga akan membersihkan kotoran yang dibuatnya.