Viral Video Mirip Presiden Jokowi Asyik Goyang Dangdut, Ternyata Ini Sosok yang Sebenarnya


SURATKABAR.ID – Beberapa hari terakhir ini viral sebuah video yang memperlihatkan sesosok yang mirip dengan presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang berjoget dan menyawer biduan dangdut. Di dalam aksi tersebut, sosok yang mirip Jokowi ini mengenakan kemeja putih dan memiliki perawakan yang sangat persis.

Dilansir dari Tribunnews.com, ternyata acara joget tersebut berada di salah satu hajatan warga Tangerang, Banten. Sosok tersebut bernama Miharja Adiwinarta yang kerap disapa dengan Jaja. Ia merupakan Jokowi KW yang berprofesi sebagai sekretaris sekaligus sopir dari Kapolsek Sepatan Timur, Tangerang, Banten.

Ia sendiri merupakan warga dari Sempol, Sepatan Timur, Tangerang. Akibat kepopulerannya yang kerap disebut sebagai Jokowi KW, jaja sendiri kerap diundang ke hajatan warga ataupun juga instansi. Bahkan tak sedikit pula orang-orang yang bertemu dengannya meminta untuk berfoto bersama. Sementara untuk dirinya sendiri, Jaja mengaku tidak pernah mengatakan dirinya sebagai Jokowi.

Baca juga: Viral di Twitter, Netizen Beri Komentar Menohok Spanduk Tap MPR di Aksi Mujahid 212

Ia mengaku jika aksinya berjoget dan menyawer biduan merupakan permintaan dari warga.

“Mereka minta saya naik panggung ya saya naik. Dan uang (sawer) tersebut dari kawan-kawan, guyonan, ini lho uang dari saya, uang dari saya, saya sendiri nggak hobi seperti itu (nyawer).” Paparnya.

Sementara itu, I Gusti Mohamad Sugiarto selaku Kapolsek Sepatan Timur menyebutkan jika ia malah kalah terkenal dibandingkan dengan sekretarisnya. Ia juga menyatakan tidak keberatan jika sekretarisnya itu mendapatkan banyak undangan.