Beri Kejutan dengan Lamar Kekasihnya di Bawah Air, Pria Ini Tewas


SURATKABAR.ID – Dalam hubungan asmara sudah sangat wajar jika saling ingin membahagiakan satu sama lain. Terutama pria yang ingin memberikan kejutan-kejutan manis kepada pasangannya.

Tapi tentu saja, kejutan ini harus sesuai dengan kemampuan diri ya. Jangan memaksakan sesuatu sehingga menyebabkan hal-hal berbahaya sampai nyawa menjadi taruhannya.

Seperti halnya kisah seorang pria asal Amerika Serikat yang tewas tenggelam pasca melamar kekasihnya di bawah air. Pria asal Lousiana, AS ini awalnya memang telah memiliki rencana untuk mempersunting kekasihnya dengan cara yang begitu manis saat berlibur ke Tanzania, namanya adalah Steven Weber yang melamar Kensha Antoine.

Baca juga: Kisahnya Jadi Viral, Ini Dia Sosok Perempuan Pemberi Burger ke Ronaldo saat Miskin

Sepasang kekasih ini menginap di sebuah pondok kayu dengan kamar tidur terendam di bawah permukaan laut di panti timur Afrika, Pulau Pemba Tanzania. Berdasarkan video yang diunggah oleh Angtoine di Facebook, kekasihnya melamar pada hari kamis dan berenang di bawah air sembari memegang tulisan di tangan, di jendela kamar tidur sebelum memberikannya cincin.

Tulisan tersebut bisa dibaca dengan mudah karena dimasukkan ke dalam kantong plastik transparan.

“Aku tidak bisa menahan nafas cukup lama untuk memberitahumu semua hal yang aku sukai tentangmu. TAPI … Semua yang aku suka tentangmu, aku lebih suka SETIAP HARI!” bunyi tulisan itu.

“Maukah Anda menjadi ISTRI ku. Menikahlah denganku???” sambung tulisan tersebut.

Baca juga: Niat Cari Perhatian di Depan Cewek, Dua Cowok Ini Malah Berakhir Tragis

Setelah itu Antoine menyebutkan jika sang kekasih tidak pernah lagi muncul di permukaan. Padahal, ia ingin menjawab ‘iya’.

Sementara itu, Resor Manta yang tempat pasangan tersebut menginpa juga mengonfirmasi kematian dari Webber. “Belasungkawa, pikiran, dan doa tulus kami bersama kekasih, keluarga, dan teman-teman yang terkena dampak kecelakaan tragis ini,” kata CEO resor itu, Matthew Saus.

Otoritas setempat saat ini tengah melakukan penyelidikan.