Nggak Hanya Orang Indonesia yang Ketipu Viralnya Ibu-ibu Rebutan Rendang, Malaysia Juga!


SURATKABAR.ID – Beberapa waktu terakhir ini viral di media sosial mengenai ibu-ibu yang rebutan rendang di pesta pernikahan. Saking naturalnya, banyak orang mengira jika video tersebut benar adanya. Video keributan tersebut menarik perhatian banyak orang. belakangan diketahui kejadian tersebut hanyalah settingan semata untuk syuting iklan.

Dan ternyata, video tersebut tidak hanya viral di Indonesia, bahkan ke Malaysia. Dilansir dalam situs World of Buzz, diulas mengenai kedua ibu-ibu tersebut memperebutkan rendang. Makanan yang diklaim enak di dunia. Dan sempat jadi rebutan klaim antar masyarakat Indonesia dan juga Malaysia.

“Dalam video, seorang wanita berpakaian hijau yang sedang mengantri prasmanan terlihat menjadi emosi setelah dituding mengambil terlalu banyak rendang di piringnya oleh seorang wanita berbaju merah di depannya.

Baca juga: Jessica Mila Naik 10 Kg Demi Film Terbarunya, Penampilannya Bikin Pangling

Ketika kedua wanita itu makin saling emosi, beberapa tamu pernikahan terlihat berusaha menenangkan mereka, sementara yang lain cuma berkumpul untuk mencari tahu penyebab keributan itu.

Wanita berbaju hijau itu mengarahkan jarinya secara agresif ke penuduhnya dan mendorongnya ke belakang,” bunyi penggalan ulasan berita tersebut.

Persitiwa ini terbongkar setelah ibu-ibu yang sebelumnya bertengkar di dalam video malah foto bersama. Bahkan, tak canggung-canggung mereka sama-sama tersenyum di depan kamera.

Foto tersebut diupload oleh salah satu pengguna Facebook yang bernama Florance Ho dan menyebutkan jika emak-emak yang viral tersebut sedang dalam akting untuk produksi penyedap rasa.

Apakah kamu juga salah satu yang merasa tertipu?