Baru Dua Minggu Menikah, Pria di Pemalang Dibunuh Tetangganya Sendiri


SURATKABAR.ID – Warga Dusun Bodasa, Desa Mendelem, Kecamatan Belik, Pemalang digegerkan oleh kasus pembunuhan. Aldi bin Tulus Ari Widodo (25) baru saja menikah selama dua minggu, ia dibunuh dengan cukup brutal di depan istrinya sendiri.

Singkat cerita, sebagai seorang suami Aldi mengantar istrinya yang bernama Lastri (20) untuk mencuci pakaiannya di Pancuran Sungai Celiling yang tak jauh dari rumahnya. Namun saat asyik menunggu istrinya, korban tidak tahu ada tetangganya yang bernama Arifin bin Kasno (25) desa Dukuh Penpen, Desa Mendelem mengawasinya dengan sebilah golok.

“Korban itu sedang menunggui istrinya yang mencuci sawah di Grojogan, ya seperti sawah bukan sungai. Nah ketika dia duduk menunggu istrinya itu tiba-tiba pelaku datang dari belakang sambil membawa golok langsung dibacok,” kata Kasatreskrim Polres Pemalang AKP Suhadi, Jumat (6/9/2019), dilansir dari Sindonews.com

Baca juga: Temukan Hambali Hangus Terbakar, Sang Ibu Sempat Dengar Teriakan Kalimat Tauhid dan Azan

Menurut keterangan Suhadi, pelaku selanjutnya meninggalkan korbannya yang jatuh tersungkur. Sementara istri korban dan warga lainnya yang sedang beraktivitas di sekitarnya berteriak minta tolong.

“Korban tewas di lokasi karena lehernya nyaris putus, dan istri korban berteriak-teriak minta tolong. Untuk korban ini baru menikah sekira dua pekan lalu, 15 harian,” terangnya.

“Masyarakat lalu melakukan pengejaran terhadap pelaku yang melarikan diri, kemudian berhasil kita amankan. Hingga kini masih pemeriksaan terhadap pelaku. “ paparnya lebih lanjut.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih mendalami motif pelaku.