Begini Kronologi saat Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief, Bukan Settingan!


SURATKABAR.ID – Tindakan Nikita Mirzani yang melabrak pengacara Sajad Ukra, Elza Syarief ramai diperbincangkan. Videonya viral di berbagai akun gosip Instagram. Diketahui jika Nikita Mirzani dan juga Elza Sayrief berada di dalam satu program, yakni Hotman Paris Show. Ada sang pemandu acara yang tak lain dan tak bukan adalah Hotman Paris, selanjutnya co-host Juliana Moechtar dan Melaney Ricardo.

Dilansir dari Tribunnews.com, Juliana selaku salah satu co-host menceritakan kronologi tak terkendalinya emosi Nikita kepada kuasa hukum Sajad Ukra tersebut. Ia menegaskan jika momen Nikita melabrak pengacara kondang tersebut adalah benar-benar nyata dan bukan settingan semata.

Dari awal, ternyata tim Hotman Paris Show memang sengaja tidak memberitahu Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani tentang kehadiran Elza Syarief. Nikita sama sekali tidak tahu menahu jika yang datang adalah Elza Syarief karena datangnya terlambat dan tidak ada yang memberi tahu.

Baca juga: Dipo Latief Akan Jenguk Anaknya yang Baru Lahir, Nikita Mirzani Beri Respon Mengejutkan

Mengetahui ada Elza Syarief yang sedang diwawancarai oleh Hotman Paris, Nikita langsung melabrak pengacara tersebut.

“Dan aku yang manggilin, invite masuk, tiba-tiba mukanya emang sudah berubah sih di situ. Dan kita cuma berharap semoga enggak terjadi apa-apa.”

“Tapi dari awalnya sudah mulai, aku sudah lihat emang kak Nikitanya kakinya sudah enggak sabar,” jelas Juliana.

Saat melihat kejadian tersebut, Juliana melihat kekecewaan yang mendalam kepada Elza. Nampaknya hal tersebut memang luapan amarah yang selama ini dipendam oleh artis yang selama ini terkenal dengan kontroversinya itu.

Menurut Juliana, Nikita hanya mengungkapkan unek-uneknya sebagai ibu. Meskipun demikian, co-host dalam acara Hotman Paris Show ini tidak menyalahkan Elza Syarief karena memang tugasnya menjadi seorang kuasa hukum.