Video Wanita Tiba-Tiba Lepas Baju di Mal Bekasi Hebohkan Medsos


SURATKABAR.ID – Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita tbertelanjang dada di salah satu mal di Bekasi, Jawa Barat, menyebabkan kegemparan tak hanya bagi para pengunjung pusat perbelanjaan, namun juga warganet.

Pihak mal yang diduga menjadi lokasi si wanita melancarkan aksi menghebohkannya tersebut telah buka suara. Seperti dikutip dari laman Detik.com, Head of Corporate & Brand Communications Summarecon Mall Bekasi Cut Meutia memberikan penjelasan, melalu keterangannya, pada Kamis (22/8/2019).

“Sehubungan video yang telah beredar di social media dengan menampilkan wanita tengah terbelanjang dada di area Summarecon Mall Bekasi (SMB), berdasarkan pantauan di lapangan, wanita tersebut datang memasuki area SMB lengkap dengan mengenakan baju rapi,” ujar Cut Meutia.

Insiden itu disebutkan terjadi di Summarecon Mall Bekasi, di Jalan Boulevard Ahmad Yani, Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Sabtu (17/8) lalu. Tiba-tiba saja wanita itu, ungkap Meutia, melepaskan pakaian yang ia kenakan.

Baca Juga: Heboh Video Pria Ngamuk di Minimarket Karena Disumbang Rp 1000, Pelaku Ternyata…

“Namun kemudian tiba-tiba tanpa terduga wanita tersebut membuka baju di dalam mal, lalu berjalan keluar di lobi Timesquare-The Downtown Walk,” jelas Meutia kemudian.

Melihat aksi wanita tersebut, petugas keamanan pun langsung mencoba memperingatkannya untuk segera berpakaian kembali. Namun peringatan petugas itu diabaikan si wanita.

“Tim sekuriti SMB segera menghampiri dan mengarahkannya ke lobi The Oval serta meminta yang bersangkutan untuk segera mengenakan baju kembali. Namun, seperti yang terlihat pada video, wanita tersebut tidak menghiraukan dan tetap berjalan.

“Pihak keamanan terus meminta wanita itu menggunakan pakaiannya hindda akhirnya wanita itu bersedia menggunakan pakaiannya lagi. Setelah itu, wanita tersebut diarahkan keluar dari mal.

“Sesaat kemudian wanita tersebut kembali diajak komunikasi dan akhirnya bersedia mengenakan kembali pakaiannya. Setelah itu tim sekuriti tetap mendampinginya hingga keluar area mal. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kejadian tersebut,” tutur Meutia.

Belum diketahui identitas serta motif wanita dalam video melepas bajunya di dalam mal. Polisi mengungkap akan mendalami insiden ini terlebih dahulu.

“Kami akan cek dalami dulu,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto.

Terlihat dalam video yang ramai diperbincangkan netizen, seorang wanita tanpa busana bercakap dengan seorang petugas keamanan mal. Ia hanya mengenakan celana hitam dan sepatu krem, sementara tangan kanannya menggenggam ponsel dan tangan kiri memegang baju biru.

Usai berbincang dengan petugas keamanan, wanita tersebut melangkah di sepanjang area Downtown Walk diikuti petugas keamanan. “Orang gila,” terdengar suara di dalam video yang viral di media sosial.