Disebut Habiskan Rp 8 Miliar untuk Perawatan Tubuh, Ternyata Begini Penampakan Dapur Rumah Barbie Kumalasari


via brilio.net

SURATKABAR.ID – Nama Barbie Kumalasari kembali menjadi sorotan usai suaminya, Galih Ginanjar menyebut Fairuz bau ikan asin. Publik kembali membandingkan Fairuz yang pernah menjadi istri Galih dan Barbie Kumalasari yang kini berstatus istri sirinya.

Selain menyebut Fairuz bau ikan asin, Galih juga mengatakan jika mantan istrinya itu melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuh, tak jauh beda dengan apa yang dilakukan Barbie Kumalasari untuk memperbaiki penampilan fisiknya.

Barbie selama ini memang dikenal sebagai sosok yang doyan permak tubuh. Ia bisa menghabiskan hingga 200 juta hanya untuk melangsingkan tubuh. Ia bahkan sudah menghabiskan hingga 8 M untuk perawatan tubuh.

Mampu melakoni sederet perawatan mahal, Barbie Kumalasari memang bukan wanita biasa. Ia memiliki segudang bisnis seperti toko berlian, showroom mobil hingga bisnis yang menyediakan alat-alat keamanan. Tak heran jika ia memiliki kekayaan melimpah meski jarang tampil di layar kaca.

Punya kerajaan bisnis dan doyan tampil galamour, seperti apa penampakan rumah Barbie Kumalasari?

Nampak dari luar, rumah yang ditinggali Barbie bersama Galih Ginanjar terbilang mewah. Rumah tersebut dikelilingi tembok tinggi berwarna abu-abu. Di bagia atas tembok tumbuh tanaman merambat yang membuat suasana rumah terlihat asri.

via tribunnews.com

Rumah Barbie Kumalasari didominasi warna putih dengan desain classy. Di bagian depan terdapat dua garasi besar serta sebuah kolam.

Masuk dalam ruang tamu, terdapat sofa bernuansa merah dan hitam. Sedangkan untuk urusan kamar, Barbie lebih memilih perabot kayu yang didominasi warna coklat tua.

Bagian dapur Barbie Kumalasari rupanya yang paling menyita perhatian. Dapur tersebut terlihat sederhana dengan dominasi keramik putih polos. Di dapurnya juga masih terdapat panci serta wajan, jauh dari kesan dapur modern.

via tribunnews.com

Meski doyan gaya hidup mewah soal urusan penampilannya di layar kaca, Barbie rupanya lebih memilih hunian sederhana.

Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judul: Habiskan 8 M untuk Perawatan Tubuh, Rupanya Begini Kondisi Rumah Barbie Kumalasari, Lihat Dapurnya!


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaBegini Respon PBNU Terkait Peristiwa Wanita Bawa Anjing ke Masjid
Berita berikutnyaDiajak Jokowi Bangun Negara Bersama, Ini Jawaban Sandiaga