Sandiaga Uno Mengaku Tergetar Hatinya Saat Dengar Pernyataan Ketua MK


SURATKABAR.ID Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno memberikan komentar perihal pernyataan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman saat membuka sidang sengketa pemilihan presiden (pilpres), Jumat (14/6/2019). Sandiaga mengaku bergetar hatinya saat mendengar pernyataan tersebut.

“Kepada rekan BPN juga kami sampaikan apresiasi untuk semua dukungan, kepada tim hukum sehingga kita sudah saksikan persidangan pertama, yang dibuka oleh ketua MK dengan pernyataan yang sangat menggetarkan hati kita,” kata Sandiaga di kediamannya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2019), dikutip dari republika.co.id.

Pernyataan Anwar yang menjadi sorotan Sandiaga adalah tentang sidang MK yang disaksikan oleh Tuhan. Oleh sebab itu, menurut Anwar, MK tidak takut kepada siapapun dan tidak takut diintervensi dan hanya tunduk kepada konstitusi dan Allah SWT.

“Ini tentunya sangat menggetarkan hati kita dan menjadi inspirasi bagi kita semua,” sambungnya.

Sandiaga berharap dalam menjalankan proses sidang sengketa Pilpres 2019, MK bisa berlaku judur dan Adil. Terlebih sudah dibuka oleh Anwar dengan pernyataan yang menggetarkan hati dan sangat menginspirasi.

“Seluruh rakyat Indonesia berharap Mahkamah Konstitusi akan memproses dan memutuskan persidangan ini dengan seadil-adilnya dengan sejujur-jujurnya, harap Sandiaga.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaPutra Jokowi dan Jubir Kampanye Prabowo Saling Berbalas Kicauan Tentang Celana Cingkrang
Berita berikutnyaDaftar Artis yang Kehidupannya Makin Makmur Setelah Dinikahi Politisi